Chelsea Siap Kecewa, Pemain Buruannya Bakal Terbang ke Amerika

483
Edinson Cavani gatal ke Chelsea

tobasatu.com, London | Chelsea yang ingin memboyong Edinson Cavani dari PSG, siap-siap kecewa. Sebab, striker Uruguay tersebut dirumorkan bakal terbang ke Amerika Serikat dalam waktu dekat ini.

Rumor hengkangnya Cavani dari PSG belakangan ini cukup santer dibicarakan. Tekad pergi Cavani tak lepas dari posisinya di skuat PSG direbut oleh Mauro Icardi.

Cavani sempat dirumorkan akan pindah ke Atletico Madrid. Namun raksasa Spanyol itu tidak jadi merekrutnya. Peluang tersebut coba dimanfaatkan Chelsea untuk memboyongnya.

Dikutip dari Sky Sports, Cavani kemungkinan besar tidak akan pindah ke Chelsea. Ia lebih memilih pindah ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan Inter Miami.

Menurut laporan yang beredar, Inter Miami yang akan menjalani debutnya di MLS tahun ini. Terlihat sangat serius ingin mendatangkan Cavani ke tim mereka.

Salah satu pemilik Inter Miami, Jorge Mas tidak membantah bahwa timnya tengah mendekati Cavani. Sayangnya, ia tak bisa membeberkan sejauh mana proses negosiasinya dengan sang striker.(ts/dc)

BACA JUGA  Xhaka Menunggu Biaya Tranfer Deal untuk Terbang ke Hertha
Loading...
loading...