Dihantam Bus Medan Jaya, Pengendara CBR 150 Tewas di Tempat

2360
Honda CBR 150 BK 2027 JAO yang dikendarai korban Budi Hartono (36), warga Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat Asahan.

tobasatu.com, Asahan | Seorang pengendara sepeda motor Honda CBR 150 tewas di lokasi kejadian setelah dihantam bus Medan Jaya di Jalinsum Medan – Rantau Prapat KM 189 – 190, tepatnya di depan SMP Negeri 1 Air Batu Desa Pulau Maria, Kecamatan Teluk Dalam, Asahan, Jumat (31/01/2020) sekitar pukul 23.50 wib.

Korban kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Budiono Saputro,SH  menjelaskan, kronologis kejadian tersebut berawal dari sepeda motor Honda CBR 150 BK 2027 JAO yang dikendarai korban Budi Hartono (36), warga Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat Asahan, datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan hendak membelok dan menyeberangi jalan tersebut.

“Namun dari arah yang berlawanan, datang bus penumpang umum Medan Jaya BK 7214 LD yang dikemudikan oleh supir yang identitasnya belum diketahui melaju dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menghantam pengendara sepeda motor tersebut,” jelasnya, Sabtu (1/2/2020).

Akibat kejadian tersebut, lanjut AKP Budiono, korban Budi Hartono kemudian terpental serta tewas seketika di lokasi kejadian, disamping itu juga, sepeda motor yang dikendarai korban juga terseret beberapa meter dari titik kejadian.

“Setelah kejadian tersebut, pengemudi bus Medan Jaya BK 7214 LD langsung melarikan diri dan masih dalam pencarian opsnal SatLantas Polres Asahan,” pungkasnya. (ts-21)

BACA JUGA  Dihantam Truk Bermuatan Sawit, Minibus Terguling di Jalinsum Medan – Rantau Prapat
Loading...
loading...