Dibilang Kurang Memuaskan, Messi Serang Balik Abidal

202
Lionel Messi komentari Ericc Abidal

tobasatu.com, Spanyol | Gonjang ganjing di tim Barcelona semakin memanas aja. Lionel Messi yang selama ini terkenal pendiam, tiba-tiba ‘menyerang balik’ komentar pedas, Eric Abidal.

Abidal yang menempati jabatan direktur sepakbola Barcelona, dalam sebuah wawancaranya dengan media Spanyol, Sport belum lama ini, menggaris bawahi di balik pemecatan pelatih Ernesto Valverde pada Januari 2020.

Dikatakan Abidal, klub mulai mempertimbangkan mengganti Valverde setelah Barca main imbang tanpa gol melawan Real Madrid. Disebutkan pula bahwa banyak pemain yang performanya tidak memuaskan plus adanya masalah komunikasi internal yang buruk.

Komentar dari Abidal nampaknya membuat Messi tersinggung. Melalui Instagram, Messi menuliskan bahwa Abidal sebaiknya menyebutkan nama-nama pemain yang tampil kurang bagus. Menurut Messi bukan pemain saja yang mesti bertanggung jawab, melainkan manajemen klub juga.

“Kupikir bahwa ketika membicarakan tentang para pemain kami seharusnya menyebut nama, karena kalau tidak kami semua akan mendapat nama buruk,”tulis Messi dilansir Omnisport.(ts/dc)

BACA JUGA  Penyesalan Ronaldo Pergi dari Madrid dan Gabung ke Juventus
Loading...
loading...