500 Karateka dari Seluruh Indonesia, Hadiri HUT Perguruan Kala Hitam

1100
Perguruan Karateka Kala Hitam

tobasatu.com, Deliserdang | HUT Perguruan Kala Hitam aliran Full Contack yang ke-48 dihadiri 500 karateka dari seluruh Indonesia. Pada acara Gashuku tersebut, juga digelar kenaikan tingkat dan latihan bersama.

Dalam acara Gashuku Minggu (2/2/20) di Sibolangit Kab Deliserdang dihadiri ketua ikatan Sabuk Hitam KKH Indonesia Herman Susilo SH (DAN VII) karate, dan para Karate senior seperti, Datang Ginting, JM Aritonang dari Jawa Timur, Yohan dari Bali, Kindy dari Jogyakarta, Mustapa dari Kepri, Amy dari Banda Aceh. Apri Hendra, Agus Dojo Yon Zipur 1, Drs Erwanto dari Martubung, Sukamto Dojo Sei Asahan, Rudy Dojo dari Namorambe,Teng-Teng Ginting Dojo dari Delitua, Rahman Syaputra Dojo dari Tanjung Morawa, Yuda Wiranto Dojo Binjai, Reja Dojo Perbaungan, M Faiz Hadi Dojo Aswashliyah 30 Martubung, Ari Rinaldi Dojo Labuhan, Ica Dojo Setia luhur dan berbagai karateka lainnya.

Perguruan Karateka Kala Hitam lakukan latihan bersama

Dalam kata sambutannya Ketua ikatan Sabuk Hitam Indonesia Herman Susilo SH ( DAN VII ) mengatakan, “Perguruan Karate Kala Hitam berdiri pada tanggal 20 Januari 1972 lalu Di Medan Sumatera Utara. Perguruan karate Kala Hitam didirikan oleh Almarhum Kanco Winta Karna, Ronny Simon, Thamrin Rusli yang beraliran Full Contract dan sekarang masih berpusat di Kota Medan. Karateka juga di tanamkan jiwa Disiplin, satria, Pantang Mundur, dan semangat yang tinggi sehinga membentuk kepribadian seorang karateka yang tangguh dan berdisiplin”.

Peringatan HUT ke 48 Kala Hitam dimulai Dengan Doa bersama untuk mengenang Pendiri Perguruan Karate kala Hitam Full Contact Almarhum kanco Winta karna DAN VIII yang meninggal pada tahun 2011 yang lalu.

Selesai kegiatan Ketua panitia Gashuku Kala Hitam Ruslan Efendi menyatakan, acara Gashuku juga dirangkaikan dengan UKT ( Ujian kenaikan tingkat ) di Sibolangit ini dan Latihan Persamaan Gerak khusus Sabuk Hitam yang dilatih Oleh Herman Susilo SH DAN VII karate ( Ketua ikatan Sabuk Hitam)”tandasnya menutup.(ts21/rel)

BACA JUGA  Garuda Muda Bungkam Filipina 3-0
Loading...
loading...