Dikibusi Miliki Sabu, Musisi Sibiru-biru Masuk Sel Polisi

1663
Tersangka Fadli Syahputra saat baru diboyonng ke Polsek Delitua

tobsatu.com, Delitua | Fadli Syahputra (31), warga Pasar 1, Desa Sidomuliyo, Kec Sibiru- biru‬, Kab Deliserdang, menambah daftar panjang, penghuni sel di tahanan Mapolsek Delitua.

Pria yang berprofesi sebagai musisi ini, terbukti mengantongi barang haram jenis sabu-sabu saat ditangkap Polsek Delitua, dari rumah di Jalan Stasiun Rel, Desa Suka Makmur, Kecamatan Deli Tua‬, Kabupaten Deliserdang pada Rabu (05/02) malam, sekira Jam 23.30 Wib.‬

barang bukti yang ditemukan dari tangan tersangka

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap kepada wartawan melalui pesan WhatsApp (WA), Kamis (06/02) pagi, sekira Jam 07.25 WIB menjelaskan, penangkapan terhadap Fadli bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan, di Jalan Stasiun Rel, Desa Suka Makmur, Kec Delitua, sering dijadikan tempat transaksi dan memakai narkoba.

Mendapat info berharga tersebut, Team Unit Reskrim Polsek Delitua, langsung meluncur ke lokasi dimaksud, guna melakukan pemantauan. “Tak lama melakukan pengintaian, polisi melihat seorang laki-laki sedang berdiri di dalam sebuah rumah dengan gerak-gerik mencurigakan,” terangnya.

Polisi langsung melakukan penangkapan dan menggeledah terhadap Fadli. Hasilnya, ditemukan 1 klip plastik sedang yang diduga berisikan sabu-sabu dari kantong celana sebelah kanan.

“Saat diintrogasi, tersangka mengakui barang haram itu memang miliknya, yang baru di beli dari seseorang yang tidak dikenalnya, seharga Rp 500.000,” ungkapnya.

Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti diboyong ke Mako Polsek Delitua, guna proses hukum lebih lanjut. “Kepada tersangka dijerat Undang Undang RI No.35, tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun kurungan,” pungkas Zulkifli Harahap.(ts21)

BACA JUGA  633,06 Gram Ganja Dibakar di Halaman Polres Sergai 
Loading...
loading...