Minum Bareng lalu Ribut Mulut, 1 Masuk Puskesmas, 1 Masuk Sel Polisi

2087
Korban saat terbaring di Puskesmas

tobsatu.com, Pancur Batu | Hanya karena selisih paham, dua pria yang awalnya minum bareng di warung pangkalan angkutan umum Trayek 97, Jalan Srikandi Desa Lama, Pancur Batu, berkelahi. Hasilnya, satu masuk rumah sakit, satunya lagi masuk sel polisi.

Tersangka saat di kantor polisi

Bahtiar Lubis (35) warga Jalan Srikandi Desa Lama, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang harus menjalani perawatan di rumah sakit karena luka koyak di bagian tangan kirinya, akibat dilempar pisau oleh Batin Simamora (36) warga Desa Tengah, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang, Rabu (5/2) sore sekira Jam 16.00 WIB.

Data yang diterima dari kepolisian, Kamis (6/2) siang, sore itu korban dan tersangka sedang ngumpul di pangkalan trayek 97 sambil minum di warung yang ada di lokasi tersebut. Awalnya, korban dan tersangka yang memang sudah saling kenal ini asik bercerita.

Tak tau bagaimana awalnya, tiba-tiba keduanya terlibat cekcok mulut. Tersangka yang sudah sangat emosi lalu melemparkan pisau yang dibawanya ke arah korban.

Dengan gerak refleks korban pun menangkisnya. Naas bagi korban, saat berusaha menangkis, tangan kirinya sempat terkena pisau tersebut, hingga mengalami luka koyak dan berlumuran darah.

Sejumlah sopir angkutan umum trayek 97 dibantu warga sekitar yang meliht kejadian itu segera melerai keduanya. Selanjutnya, korban dilarikan ke Puskesmas Pancur Batu untuk mendapatkan perawatan intensif. Kasus tersebut bergulir ke Polsek Pancur Batu.

Mendapat laporan itu, personil Intel Polsek Pancur Batu menuju ke Puskesmas untuk memintai keterangan dari korban. Lalu, petugas bergegas menuju ke pangkalan trayek 97 untuk melacak keberadaan si tersangka.

Petugas pun berhasil meringkus tersangka dari pangkalan trayek 97 tanpa mendapat hambatan. Untuk pengusutan lebih lanjut, tersangka diboyong ke Mapolsek Pancur Batu, sedangkan barang bukti sebilah pisau yang digunakan tersangka melukai korban masih dicari.

BACA JUGA  Berselimut Popok dan Kain Panjang Neymar Digantung di Pagar Rumah Warga

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma, SH melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaily Hasibuan, SH MH ketika dikonfirmasi mengatakan, tersangka Batin Simamora diamankan terkait kasus penganiayaan.

“Usai diperiksa secara intensif, tersangka dijebloskan ke sel tahanan Polsek Pancur Batu, menunggu berkasnya dilimpahkan ke kejaksaan,” ujar Iptu Suhaily.(ts21)

Loading...
loading...