Tunggu Pembeli Bandar Sabu Sergai Ditangkap BNNK

3404
Tersangka dengan memakai kaos koyak degan barang bukti di tangan

tobasatu.com, Sergai | Sepak terjang Muksan (41) selaku bandar narkotika saat ini harus berhenti. Pria yang tinggal di Dusun III Desa Sena Kec Pegajahan Kab Sergai, ditangkap Badan Nasional Narkotika (BNNK).

Penangkapan tersangka berawal dari laporan warga pada BNNK Sergai, Kamis (6/2/20). Dipimpin langsung oleh Kasi Pemberantasan Badan Nasional Narkotika (BNNK) Sergai, Kompol Antonius Pangaribuan bersama anggotanya terjun ke Desa Sena untuk melakukan menyelidikan.

Ternyata benar adanya, di desa tersebut ada peredaran Narkotika jenis sabu yang dilakukan oleh bandar Muhksan. “Tersangka ditangkap saat sedang menunggu pembeli dirumahnya”,jelas Kasi Pemberantasan BNNK Sergai Kompol Antonius Pangaribuan.

Dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti berupa 2 buah plastik klip transparan berisi serbuk kristal diduga Narkotika jenis sabu,1 buah, timbangan elektri,1 bungkus kotak rokok bertuliskan union,4 buah plastik klip kosong dan uang kertas hasil penjualan sabu Rp130.000.

Selanjutnya tersangka Mukhsan dan barang bukti dibawa ke kantor BNNK Serdang Bedagai, guna proses penyidikan lebih lanjut.(ts-18)

BACA JUGA  Lagi Tidur, Mantan Anggota TNI Dibunuh Istri dan Selingkuhan
Loading...
loading...