Ancam Tetangga Pakai Parang, Buruh Bangunan Bobok di Sel

1417
Tersangka pengancaman tetangga

tobasatu.com, Pancurbatu | Gara-gara gak kuat menahan emosi karena diejek. Supianto (38) langsung mengambil parang dan melakukan pengancaman terhadap tetangganya, Lasmidi (56). Hasilnya, buruh bangunan ini harus bobok di sel Polsek Pancurbatu.

Supianto yang ditinggal di Dusun Pembangunan Desa Suka Raya, Kec Pancurbatu, Kab Deli Serdang ditangkap Timsus Polsek Pancurbatu dari kediamannya, Kamis (13/2) malam sekira Jam 22.00 WIB.

Barang bukti sebilah parang yang disita polisi

Dari tersangka disita sebilah parang bergagang kayu sepanjang 25 cm yang digunakannya untuk mengancam korban.

Data diterima dari kepolisian, Jumat (14/2) siang, penangkapan tersebut berdasarkan laporan yang diterima petugas dari Lasmidi pada 29 Januari 2020, sesuai dengan LP/35/I/2020/Restabes Medan/Sek Pancurbatu. Setelah dianggap cukup bukti, termasuk keterangan saksi-saksi, Timsus Polsek Pancurbatu langsung melakukan penyelidikan.

Hampir dua minggu melakukan pencarian tersangka. Polisi akhirnya mendapat informasi jika tersangka sedang berada di rumahnya. Tanpa buang waktu lagi, polisi segera menuju lokasi sasaran dan berhasil meringkus tersangka tanpa mendapat perlawanan.

Untuk pengusutan lebih lanjut, tersangka berikut barang bukti, diamankan ke Polsek Pancurbatu. Saat diinterogasi, tersangka mengatakan, dirinya melakukan pengancaman karena merasa tersinggung dengan ejekan dan ucapan kasar korban.

Sementara itu, Kapolsek Pancurbatu AKP Dedy Dharma, SH melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaily Hasibuan, SH MH ketika dikonfirmasi mengatakan, tersangka ditangkap terkait kasus pengancaman.(ts18)

BACA JUGA  Penandatanganan KUA – PPAS P-APBD Sumut TA 2015 Ditunda Setelah 3 Kali Diskors
Loading...
loading...