Bawa Sajam di Tempat Gelap, Mahasiswa Dijebloskan Penjara

1408
Teersangka pembawa sajam

tobasatu.com, Pancurbatu | Seorang mahasiswa hanya bisa menyesali nasib di balik sel Mapolsek Pancurbaru. Timotius Waruwu ditangkap karena kedapatan membawa senjata tajam saat berdiri di tempat gelap-gelapan.

senjata tajam tumbuk lada

Pemuda yang tinggal di dusun I Desa Pertampilan ini, ditangkap petugas Reskrim Polsek Pancurbatu di sekitar Jalan Jamin Ginting kilometer 14,5 simpang kongsi Desa Namo Bintang Kec Pancurbatu Kab Deliserdang, Minggu (16/2) sekira Jam 01.15 Wib.

Dari tangan Timotius, polisi mengamankan 1 (satu) bilah pisau tumbuk lada bergagang kayu dan bersarung kayu panjangnya sekitar 25 centi meter

Data yang dihimpun wartawan Minggu (16/2) siang menyebutkan, saat sepasukan polisi Polsek Pancurbatu yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaiky A Hasibuan SH MH melakukan patroli di simpang Kongsi.

Polisi melihat sosok pria yang gerak-geriknya mencurigakan berada di tempat gelap-gelapan. Curiga, petugas menghapirinya dan menggeledah badan. Saat itulah, petugas menemukan sebilah pisau tumbuk lada diselipkan dipinggangnya.

Mendapat barang bukti tersebut, polisi langsung memboyongnya ke komando untuk dilakukan proses lanjut.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedy Dharma SH melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaily A Hasibuan SH MH kepada sejumlah wartawan mengatakan, tersangka kita amankan terkait kepemilikan senjata tajam.

“Lanjutnya, tersangka kita jerat dengan UU darurat dengan ancaman hukuman penjara,” terang mantan kanit intel ini.(ts18)

BACA JUGA  Menggelikan, Kakek 60 Tahun Bayar PSK Pakai Uang Palsu
Loading...
loading...