Inter Terlempar ke Posisi Tiga, Vecino Kecewa Berat

438
Matias Vecino merasa kecewa atas kekalahan Inter dari Lazio 1-2

tobasatu.com, Italia | Inter Milan harus rela terlempar di posisi tiga Klasemen Sementara Serie A, Italia. Ini terjadi setelah Nerazzurri kalah dari Lazio 1-2 pada pekan ke-24 di Olimpico, Senin (17/2/20) dinihari WIB.

Tambahan tiga angka membuat Lazio mengumpulkan 56 poin dann berhak berada di posisi kedua. Sementara, posisi puncak di tempati Juventus dengan 57 angka. Sedangkan Inter yang mengantongi 54 poin harus puas di posisi tiga.

Kekalahan tersebut, membuat gelandang Inter Matias Vecino kecewa berat. Dalam laga tersebut, Inter yang datang sebagai tamu, sempat unggul satu gol melalui Ashley Young di babak pertama.

Namun, Lazio yang mendapat dukungan penuh dari fans fanatiknya mampu membalikkan menjadi 2-1 pada babak kedua. Gol penalti Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic memastikan tuan rumah meraih poin penuh.

Setelah laga, Vecino mengatakan timnya hanya kurang beruntung saja kalah dari Lazio. “Kami beberapa kali kurang beruntung. Kami harus lebih agresif di dalam kotak penalti lawan,” kata Vecino kepada Inter TV.

Vecino berharap timnya segera melupakan kekalahan tersebut dan bangkit kembali. Sebab, Inter telah dinanti pertandingan penting melawan Ludogirets, Jumat (21/2/20) dini hari WIB mendatang.(ts/bn)

BACA JUGA  Juventus vs Chievo | "Korban Berikutnya"
Loading...
loading...