Kutukan Empat Musim AC Milan dari Torino Berakhir di San Siro

479
AC Milan berhasil mengakhiri kutukan selama empat musim dengan mengalahkan torino 1-0

tobasatu.com, Italia | Gol tunggal Ante Rebic membawa Manchester United kembali ke jalur kemenangan dengan membungkam Torino pada lanjutan Serie A Italia di San Siro, Selasa (18/2/20).

Kemenangan ini juga mengakhiri kutukan empat musim tak pernah menang dari Torino. Bukan itu saja, tambahan tiga angka membuat Rossoneri memutus gagal menang di dua laga sebelumnya, yaitu diimbangi Verona 1-1 dan dihajar Inter.

Tim arahan Stefano Pioli juga mencatatkan enam laga kandang terakhir di Liga Italia tanpa kekalahan. “Performa tim sangat bagus, meski kami harus mengambil sedikit resiko,”ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

Pioli tak ingin larut dalam kemenangan, sebab mereka masih harus menjalani 14 laga lagi. “Saya sudah berpikir soal laga berikutnya melawan Fiorentina di Florence. Kami harus berpikir soal memenangi pertandingan sebanyak mungkin mulai sekarang sampai Mei.”

Milan saat ini menempati posisi delapan di klasemen sementara dengan mengumpulkan 35 poin.Jarak mereka dengan penghuni empat besar Atalanta kini menyisahkan 10 poin saja.

Sementara Torino berada di posisi 14 dengan perolehan 27 poin, terpaut lima poin dari Genoa di zona degradasi.(ts/sumber dc)

BACA JUGA  Ibrahimovic Selangkah Lagi Gabung ke Milan
Loading...
loading...