Kalah dari Atletico 1-0, Nyawa Liverpool Tinggal 90 Menit Lagi

253
Liverpool tetap percaya diri meski kalah 0-1 dari Atletico Madrid di Leg Pertama Liga Champions

tobasatu.com, Spanyol | Langkah Liverpool untuk lolos dari babak 16 besar Liga Champions musim ini, bisa dibilang cukup berat setelah di leg pertama kalah 0-1 dari Atletico Madrid. Meskibegitu, kubu The Reds tetap percaya diri bisa membalasnya di leg kedua nanti.

Laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, Rabu (19/2/2020). Atletico mampu mencetak gol cepat di menit ke empat lewat pemain Saul Niguez aktornya, yang memanfaatkan bola liar hasil tendangan sudut dari Koke.

Untuk mempertahankan kemenangan tersebut, Simeone memerintahkan anak buahnya agar tidak kendor. Tak hanya itu, pelatih tuan rumah ini juga meminta fans yang hadir untuk terus bersorak dengan tujuan tim tamu semakin tertekan.

Hasilnya sampai laga berakhir tak ada gol tambahan.”Sekarang tinggal satu pertandingan lagi (leg kedua menghadapi Liverpool-red),” tutup Simeone.

Sementara itu, Virgil van Dijk tetap optimis bisa lolos ke babak perempat final, meski nyawa timnya menyisakan 90 menit lagi usai kalah di leg pertama.

“Kami masih punya 90 menit lagi di Anfield dan kami harus tetap penuh percaya diri,” ujarnya.(banyak sumber)

BACA JUGA  Schalke 04 vs Real Madrid | Amukan Trisula
Loading...
loading...