Kalah dari Man.United 2-0, Posisi Chelsea Terancam di Empat Besar

440
Kekalahan Chelsea 0-2 dari Manchester United membuat posisi mereka terncam di empat besar

tobasatu.com, London | Duel sengit super bigmatch pada pekan ke-26 jadi milik Manchester United setelah membungkam Chelsea 2-0 di Stamford Bridge, Selasa (18/02/20) dinihari Wib.

Dua gol kemenangan Setan Merah dicetak Anthony Martial menit 45 dan Harry Maguire menit 66. Tambahan tiga gol bagi tim tamu, membuat tim asuhan Ole Gunner Solkjaer melejit dua tingkat dengan menempati posisi ke tujuh klasemen sementara Premier League.

Man.United kini mengumpulkan 38 poin dari total 26 laga yang dijalani. Mereka unggul dua poin atas Wolves dan Everton di bawahnya.

Sementara, Chelsea yang menuai kekalahan di kandang, berada di posisi empat besar dengan mengantongi 41 poin. The Blues semakin tinggal jauh dari tiga tim di atasnya.

Tak hanya itu, posisi mereka diurutan bawah Zona Liga Champions juga cukup rawan tergusur. Tim asuhan Frank Lampard ini cuma unggul satu poin dari Tottenham yang ada di posisi lima. Serta berjarak dua poin dengan Sheffield United yang menempati urutan enam klasemen sementara.(ts/kbn)

BACA JUGA  Cedera Sakho Jadi Berkah Lovren
Loading...
loading...