Duet BCL dan Ariel NOAH ‘Menghapus Jejakmu’ Tembus 15 Juta View

4347
Duet Ariel NOAH dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

tobasatu.com, Jakarta | Video klip yang berisikan duet Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Ariel NOAH sudah menembus angka 15 juta view lebih di YouTobe. Hingga Minggu (23/2/2020) sore, video yang diunggah chanel youtobe It’s Me BCL tersebut telah ditonton sebanyak 14.548.245 kali.

Lagu Menghapus Jejakmu versi baru ini pertama kali dirilis pada 14 Februari 2020.

Menurut Ariel, lagu ciptaannya itu sebenarnya memang diciptakan untuk diberikan kepada sahabatnya, BCL. Namun, ia tidak ingin ada nama Ariel ditampilkan sebagai pencipta lagu tersebut. Alasannya, lagu itu tak cocok untuk dirinya, karena dianggap terlalu riang.

Permintaan itu pun ditolak oleh BCL. Sebab pelantun lagu “Kecewa” tersebut tidak ingin dikemudian hari tersangkut masalah hanya karena tidak mencantumkan nama Ariel sebagai pencipta lagu.

Pada akhirnya, Menghapus Jejakmu tetap dimasukkan Ariel ke dalam album Hari Yang Cerah pada 2007. Lagu itu pun menjadi salah satu lagu terbaik dan terpopuler yang pernah diciptakan Ariel.

Meninggalnya suami BCL, Ashraf Sinclaire, membuat popularitas video klip ini melonjak tajam. Video klip ‘Menghapus Jejakmu’ pun ramai dikomentari penggemar BCL. Hingga Minggu tercatat sudah terdapat 44 ribu komentar lebih di klip tersebut.

Bahkan Ariel NOAH ikut meninggalkan komentar di unggahan tersebut. “Sit back, relax and enjoy the music, congrats Unge,” tulis Ariel yang mendapatkan banyak like dari penggemar keduanya. (ts-02)

BACA JUGA  Ariel NOAH dan Sophia Muller Nikah Siri?
Loading...
loading...