Jalan Tritura Rawan Kejahatan, Kepala Siswa SMA Koyak Dilempar Batu

991
Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit

tobasatu.com, Delitua | Hati-hati melintas di Jalan Tritura menuju ke arah Jalan AH Nasution Medan, pada malam atau dinihari. Jika tidak, nasib anda akan sama atau lebih parah dari Muhammad Aldi Tanjung alias Aldi (16). Kepala siswa SMA Kelas X koyak kena lemparan batu dari komplotan pelaku kejahatanan jalanan.

Akibat kejadian itu, warga Jalan AR Hakim, Gang Sekawan, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, harus mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Madani, yang berada di Jalan Bakti, Kecamatan Medan Area.

‪Informasi diperoleh wartawan, Minggu (23/02) dinihari, korban beserta 7 orang temannya hendak pulang ke rumah dengan mengenderai 4 unit sepeda motor dari nongkrong di Cafe Digidi di Jalan Halat Medan.

Mereka pulang ke rumah, melewati Jalan STM/Kampung Baru Medan. sesampai di persimpangan Jalan Tritura, mereka belok ke kiri dan mengarah ke Jalan Sisingamangaraja Medan. Namun berada di Jalan Tritura sebelum SPBU, korban dan rombongan melewati dua unit sepeda motor‬ yang dikendarai 4 Orang Tak Kenal (OTK).

Secara, tiba-tiba 4 OTK itu memaki rombongan korban. Tetapi mereka tidak menghiraukannya. Tanpa sadar, tahu-tahu kepala korban terkena lemparan batu, sehingga kepala korban koyak, darah segar pun langsung mengucur deras membasahi pakaiannya.‬

‪Atas peristiwa itu, korban dan rombongan tidak menghiraukannya, dan jalan terus menuju ke arah Jalan Sisingamangaraja Medan, untuk menghindari bentrok.

‪Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH kepada wartawan, Minggu (23/2) pagi mengatakan, kepala korban sebelah kanan terkena lemparan batu oleh orang tak dikenal saat melintas naik sepeda motor dijalan Tritura.

‪“Korban tidak ada kehilangan barang – barang berharga. Namun korban mengalami luka pada bagian kepala, dan mendapat 6 jahitan,” ucap AKP Zulkifli Harahap. SH.

BACA JUGA  Naik Scoopy Kantongi Sabu, Ya... Diringkus Polisi

‪Dia juga mengaku, bahwa petugas Polsek Delitua bersama petugas lainnya dari Polrestabes Medan, masih mengejar para pelakunya yang kabur dari arah Jalan Tritura menuju ke Jalan STM Medan.‬(ts18)

Loading...
loading...