Dilaporkan Warga, Kuli Bangunan Pemakai Sabu Ditangkap Polisi

2164
Kuli bangunan pemakai sabu ditangkap polisi

tobasatu.com, Delitua | Raut wajah Zaini Rais (28) warga Jalan Karya Tani Gang Baru Kel Pangkalan Mansyur Kec Medan Johor terlihat pucat saat diringkus petugas Reskrim Polsek Delitua.

Barang bukti yang diamankan polisi dari tangan tersangka

Dari tangan kuli bangunan ini, polisi juga menyita barang bukti berupa 2 kaca pirex berisi sabu-sabu, 4 plastik klip kosong bekas Pakai, 2 sekop sabu-sabu, 2 Unit Mancis.

Data yang dihimpun wartawan di Polsek Delitua. Penangkapan tersangka berawal dari laporan warga ke polisi, Kamis (27/2) sore WIB. Jika diseputaran Jalan Karya Tani Gang Baru kel Pangkalan Mansyur sering dibuat tempat transaksi dan memakai narkoba jenis Sabu-sabu.

Informasi tersebut langsung ditindaklanjuti. Unit Reskrim Delitua Yang dipimpin Oleh Panit Luar Iptu Bersatu Ginting segera meluncur ke lokasi yang dimaksud.

Tak lama melakukan pengintaian.Polisi pun melihat seorang pria dengan gerak gerik mencurigakan dan memiliki ciri-ciri seperti pengaduan warga masuk ke dalam rumahnya.

Polisi langsung bergerak cepat dengan melakukan pengrebekan. Tersangka yang melihat kedatangan polisi jadi terkejut dan pasrah saat polisi meringkusnya.

Selanjutnya, polisi melakukan pengeledahan. Hasilnya, dari balik pintu tengah rumah tersangka ditemukan 2 Kaca Pirex berisi Sabu-sabu, 4 Plastik Klip Kosong bekas Pakai, 2 Sekop Sabu-sabu dan 2 Mancis.

Penemuan barang bukti itu, membuat tersangka tidak bisa mengelak dan mengakui kalau barang haram tersebut miliknya. Bersama barang bukti, tersangka diboyong ke komando untuk dilakukan pemeriksaan lanjut.

Kapolsek Delitua AKP Julkifli H SH melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Idem Sitepu SH mengatakan, kalau tersangka ditangkap karena laporan warga yang resah dengan perbuatan sering mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

“Saat ini tersangka sudah kita jebloskan kebalik jeruji besi mapolsek Delitua,” ujar Iptu Pol Idem Sitepu SH.(ts19)

BACA JUGA  Dua Terdakwa Pemilik Perlengkapan Sabu Dituntut 7 Tahun