Tabrakan Sepeda Motor, Satu ke Puskesmas, Satu ke Tukang Kusuk

1393
salah seorang korban tabrakan sepedamotor di tolong warga

tobasatu.com, Medan | Dua kendaraan sepeda motor satu arah tabrakan di Jalan Titi Pahlawan Kec. Medan Labuhan, Kota Medan. Akibatnya para pengendara mengalami cedera.

Warga yang mengetahui kecelakaann tersebut langsung memberikan pertolongan pada korban, Kamis (5/3/2020) sore. Menurut keterangan Adi (40) yang mengalami keseleo di kaki kirinya pada wartawan mengatakan, mereka sama-sama satu arah dari Medan Marelan menuju ke arah Belawan.

Setiba dilokasi kejadian, pengendara sepeda motor yang ada di depan Adi tiba-tiba membelok kearah kanan tanpa menggunakan lampu sign kanannya.

Adi yang persis di belakangnya menjadi gugup dan tidak sempat lagi untuk menghindarinya. Detik berikutnya,tabrakan kedua sepedamotor pun terjadi. Braaakkk….,kedua pengendara langsung terhempas di aspal.

Warga yang melihat kecelakaan tersebut, segera datang untuk menolong para korban. Korban yang mengalami luka dibahagian wajah serta kepala, langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat di jalan Titi Pahlawan, Medan Labuhan.

Sedangkan Adi yang mengalami terseleo di kaki kanan dibantu temannya untuk dibawa ke tempat kusuk. Kejadian tabrakan tersebut, tidak sempat ditangani aparat Kepolisian, karena kedua korban cepat diamankan warga, untuk membantu perawatan.(ts14)

BACA JUGA  Rem Blong, Truk Pengangkut Pakan Ternak Tabrak Showroom Mobil
Loading...
loading...