Bawa Sabu Jumpa Polisi, Pria Botak Nekad Lompat dari Under Pass

2821
Tersangka yang melompat dari Under Pass Titi Kuning

tobasatu.com, Delitua | Seorang pria botak nekad melompat dari Under Pas Titi Kuning begitu berjumpa dengan polisi. Alhasil, ia menderia patah kaki dan dijebloskan ke dalam sel penjara bersama rekannya karena kedapatan membawa delapan paket narkoba jenis sabu-sabu.

Tersangka pemilik sabu yang ditangkap polsek Delitua

Abdul Rahman Dedy Hutajulu (44) Warga Dusun I Desa Namorambe Kec Namorambe Kab Deliserdang dan Chandra Surya (58) warga Jalan Purnawirawan Desa Medan Estate Kec Percut Sei Tuan kini hanya bisa menyesali nasibnya.

Narkoba jenis sabu-sabu yang berhasil disita polisi dari dua tersangka

Data yang dihimpun wartawan menyebutkan, kedua pria berkepala botak ini ditangkap personil Polsek Deli Tua saat melaksanakan Razia di Jalan Tritura Underpass Kelurahan Titikuning Kecamatan Medan Johor, Jumat (4/3) kemarin sekitar Jam 04.30 Wib.

Sepeda motor tersangka yang diamankan Polisi Polsek Delitua

Awalnya, razia yang dipimpin oleh pawas dan Kanit Reskrim Polsek Deli Tua Iptu Idem Sitepu SH ini berjalan seperti biasa. Namun saat berada di seputaran Underpass Titikuning, polisi melihat dua orang laki-laki berboncengan mengendarai sepeda motor yang gerak-geriknya mencurigakan.

Polisi langsung menghadang agar kedua pria tersebut menghentikan laju sepeda motornya. Begitu sepeda motor berhenti, Dedy yang duduk dibocengan jadi panik melihat polisi. Ia langsung melarikan diri dan melompat dari Under Pass Titi Kuning.

Kecurigaan petugas semangkin kuat dan melakukan penggeledahan, saat itulah petugas menemukan 1 bungkus plastik warna hitam yang berisikan 8 klip plastik transparan yang berisi sabu-sabu dibawah sepeda motor milik Candra.

Usai menemukan barang bukti tersebut, petugas langsung mengecek keadaan Dedy yang melompat dari atas Under Pass. Dedy mengalami patah kaki dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan perawatan.

Saat diintrogasi, Dedy mengakui kalau sabu-sabu tersebut dibeli seharga Rp.600.000,- dari Candra yang membawa sepeda motor. Bersama barang bukti, para tersangka diboyong ke komando untuk dilakukan proses lanjut.(ts19)

BACA JUGA  Andika The Titans Terjerat Narkoba, Ditangkap Saat Pegang Ganja Gorilla