Pasien Positif Virus Corona di Indonesia Kembali Bertambah, Sekarang Jadi 27 Orang

488

tobasatu.com, Jakarta | Pasien yang positif tertular virus Corona (Covid-19) di Indonesia kembali bertambah. Teranyar sudah 27 pasien positif virus Corona.

Jubir Pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (10/3) menuturkan sejumlah pasien tertular di luar negeri, lalu masuk ke wilayah RI. Namun, ada juga tambahan pasien yang tertular di dalam negeri.

“Saya bertemu tim laboratorium yang menangani ini dan kemudian saya sempat bertemu Kabalitbangkes. Saya umumkan lagi kasus positif,” kata Yurianto di Istana Presiden, Jakarta.

Adapun rinciannya yakni Kasus 20: perempuan 70 tahun, bagian dari tracing subklaster Jakarta. Kasus 21: perempuan 47 tahun, bagian dari tracing subklaster Jakarta. Kasus 22: perempuan 36 tahun, imported case.

Kasus 23: perempuan 73 tahun, imported case. Kondisinya saat ini sedang menggunakan ventilator karena faktor penyakit lain.

Kasus 24: laki-laki 46 tahun, imported case. Kasus 25: perempuan 25 tahun WNA, imported case, kondisi stabil. Kasus 26: laki-laki 46 tahun, WNA, kondisi stabil, imported case. Kasus 27: laki-laki 23 tahun, WNI, kondisi stabil. Diduga ini local transmission dan sedang di-tracking, karena bukan imported case dan sementara belum jelas. (ts/net)

BACA JUGA  BPJamsostek Berbagi 10.500 Paket Sembako Lewat SAPA ASIK
Loading...
loading...