Truk Pengangkut Semen Curah Seruduk 4 Pekerja, 1 Tewas Terlindas

897
Truk pengangkut semen curah cair tabrak penkerja hingga tewas.(foto : tobasatu.com/ Lee).

tobasatu.com, Medan I Truk pengangkut semen curah cair, Kamis (12/3/2020) petang menyeruduk empat pekerja yang tengah mengukur untuk perbaikan jalan, di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Insiden ini mengakibatkan satu orang pekerja tewas akibat dilindas truk.

Informasi diperoleh, kecelakaan ini terjadi diduga akibat sopir pengangkut semen curah cair tersebut ugal-ugalan saat membawa truk dengan nomor Polisi BK 9869 CB, mengakibatkan Jefri (21) penduduk Aek Kanopan, tewas di lokasi kejadian, di Jalan KL Yos Sudarso KM.19,5 Kelurahan Pekan Labuhan.

Selain menabrak korban, sebelumnya truk tersebut juga menabrak meja penjual buah-buahan yang berada di pinggir jalan, sehingga jualannya berserakan di pinggir jalan tersebut.

Korban yang terlindas di bagian dada dan perut, langsung dilarikan ke rumah sakit di Belawan, namun korban tewas saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Zainal Abidin (55) salah seorang warga yang menjadi saksi mata mengatakan, truk pengangkut semen curah cair tersebut tiba-tiba datang dari arah Medan menyeruduk empat orang pekerja, yang sedang melakukan pengukuran jalan untuk perbaikan, hingga nyaris menabrak Tugu Pahlawan Sei Nunang.

Sopir truk yang sempat tidak mengaku telah menabrak korban, langsung diamankan rekan kerja korban ke dalam mobil pick up, agar tidak sempat diamuk masa.

Akibat kejadian tersebut, jalan dari arah Belawan menuju ke Medan dan sebaliknya sempat terjadi macet total hingga tiga kilometer dan selang beberapa menit kemudian aparat Lantas datang ke lokasi melakukan penyidikan terjadinya musibah tersebut.(ts – 14).

BACA JUGA  Senggol Honda Spacy, 2 Pengendara Honda Revo Tewas Dilindas Truk
Loading...
loading...