Dua Kali Dihadapkan ke Meja Persidangan, Pemilik Sabu santai Aja

3914
Terdakwa Prananda Ginting untuk kedua kalinya harus menjalani persidangan karena pemilikan sabu

tobasatu.com,Pancur Batu| Hukuman 1,8 tahun karena kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu yang pernah dijatuhkan hakim kepada Prananda Ginting (27), belum membuatnya jera.

Terbukti, pria yang ngekos di Jalan Jamin Ginting Kelurahan Laucih Kecamatan Medan Tuntungan, kembali ditangkap Unit Reskrim Polsek Delitua, Sabtu (18/1/20).

Untuk kedua kalinya, Prananda Ginting pun dihadapkan ke meja persidangan karena kepemilikan sabu-sabu. Menjalani persidangan tersebut, terdakwa terlihat santai aja.

Sidang yang dipimpin majelis hakim Diana SH dengan Jaksa Penuntut Umum Rinda Adinda Sihotang SH di Pengadilan Negeri Lubuk Pakam yang bersidang di Pancur Batu, Kamis (12/3/20), dengan agenda mendengarkan keterangan saksi Brigadir Natal petugas Reskrim Polsek Delitua.

Dalam keterangannya, saksi menjelaskan, terdakwa Prananda Ginting ditangkap usai berbelanja narkoba jenis sabu-sabu. “Saat itu terdakwa hendak masuk kedalam kos-kosannya,” ujar Saksi.

Saksi juga menjelaskan, saat timnya melakukan introgasi kepada Prananda Ginting, paket sabu tersebut dibelinya seharga Rp 200 ribu.

Usai mendengarkan keterangan saksi yang intinya memberatkan terdakwa Prananda Ginting, ketua majelis Hakim Diana SH menunda sidang hingga pekan depan dengan agenda pemeriksaan terhadap terdakwa.” (ts19)

BACA JUGA  Gara-gara Galian C, Nazir Masjid Dibacok
Loading...
loading...