Liburan ke Luar Negeri Saat Corona Mewabah, Krisdayanti Dihujat Netizen

4708
Penyanyi Krisdayanti saat berlibur ke luar negeri bersama keluarganya. (foto: instagram)

tobasatu.com, Jakarta | Penyanyi Krisdayanti diketahui tengah berlibur bareng suami dan anak-anaknya ke luar negeri. Sejak pekan lalu, artis yang kini juga berprofesi sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan itu sedang berlibur di Switzerland.

Krisdayanti pun rajin berbagi moment liburannya itu dengan mengunggahnya ke akun Instagramnya @krisdayantilemos, sebagaimana tobasatu.com lihat pada Selasa (17/3/2020).

Krisdayanti diketahui tengah berlibur ke Eropa, tepatnya Switzerland. (instagram)

Namun unggahan Krisdayanti itu justru memancing kemarahan netizen. Sebagai wakil rakyat, KD demikian dia biasa disapa, dinilai tak memiliki rasa empati atas situasi tanah air yang tengah prihatin akan wabah virus corona.

Netizen menilai, disaat pemerintah mengimbau masyarakat untuk tinggal di rumah dan menjauhi keramaian guna mencegah laju penularan corona, Krisdayanti yang merupakan adik kandung dari penyanyi lawas Yuni Shara itu justru bermewah-mewah di luar negeri.

“Saat Negaranya lagi mengkampanyekan lock down, wakil rakyatnya malah jalan-jalan ke luar negeri. Gini nih kalau anggota parlemen cuman mengandalkan nama besar,” tulis akun @geeta_5807.

Komentar ini kemudian ditimpali oleh akun @febrinasandra dengan menulis “Awas aja kalau pulang dari sana bawa oleh-oleh virus corona. Wakil rakyat kok nggak ada prihatinya,” tulis akun tersebut.

Kemarahan juga ditunjukkan pemilik akun @zah_humaira07. “Bu wakil rakyat tau nggak kalau disini kita lagi social distancing? Semua dunia lagi kondisi prihatin,” tulisnya.

Sementara akun @udara.segars menulis “Bu wakil rakyat, udah lihat belum kondisi rakyat yang ibu wakili? Ga malu apa katanya dari partai wong cilik, ko pamer kemesraan dan hedon jalan-jalan terus sih bu, wong cilik pada sengsara eh malah asyik masyuk di negeri orang”.

Namun Krisdayanti tampaknya tak ambil pusing dengan komentar netizen yang mengkritik dirinya. Terbukti tak satupun komentar netizen itu yang mendapatkan tanggapan dari istri Raul Lemos itu. (ts-02)

BACA JUGA  Pasien Positif Virus Corona di Indonesia Kembali Bertambah, Sekarang Jadi 27 Orang
Loading...
loading...