Dijanjikan Uang dan Jajanan, Anak Juragan Kontrakan Berulang Kali Cabuli Siswi SD

10114
Fhoto Ilustrasi untuk cabul

tobasatu.com, Pancur Batu | Dengan janji uang dan jajanan, anak juragan kontrak di Desa Simalingkar A, Kec Pancur Batu, Kab Deli Serdang, berulang kali mencabuli anak penghuni rumah kontrakan. Aksi bejat tersebut, terbongkar setelah dipergoki warga.

Orang tua korban berinisial Al (32) yang mengetahui anaknya sudah menjadi korban cabul dari AG (19), jelas tidak terima dan membuat laporan ke Polsek Pancur Batu, Jumat (20/3) siang Jam 11.00 Wib.

Menurut keterangan ibu korban pada polisi, aksi pencabulan yang dilakukan AG pada korban (11) terungkap, pada Senin (16/3) siang. Dimana salah seorang warga sekitar yang kebetulan melintas melihat pelaku sedang mencabuli korban di rumahnya.

Lalu, warga ini melapor kepada orang tua korban. Untuk mencari kebenaran, korban yang masih duduk dibangku sekolah dasar pun di tanyai. Sambil berlinang air mata, korban mengatakan, kalau perbuatan cabul yang dilakukan pelaku terhadap dirinya sudah berulang kali terjadi.

Setiap kali menjalankan aksi bejatnya itu, pelaku terlebih dahulu menjanjikan uang atau jajanan kepada korban.

Korban juga mengakui, setiap kali tersangka usai melampiaskan nafsu birahinya, selalu mengingatkan agar korban tidak melapor kepada siapapun, termasuk kepada orang tuanya.

“Saya tak terima atas perbuatan yang dilakukan si pelaku terhadap putri saya itu. Memang kami tinggal di rumah kontrakan milik orang tua pelaku, tapi saya minta agar polisi mengusut tuntas dan meringkus pelaku untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” pinta ibu korban.(ts19)

BACA JUGA  Perampok Cewek di Depan Alfamidi Kena Dor Polisi
Loading...
loading...