Mau Pesta Sabu di Gubuk, Ketemu Polisi, Dua Pemakai Masuk Sel Polsek

10534
Kedua tersangka yang tangannya diborgol saat dibawa ke Polsek Namorambe

tobasatu.com, Namorambe | Niat Cipta Samura (43) dan Darmanto (28) untuk pesta sabu di gubuk dekat sungai gagal total, setelah ketangkap dan dijebloskan ke dalam sel Polsek Namorambe.

Kedua tersangka yaitu, Cipta Samura (43) warga Desa Kwala Simei-mei Kec Namorambe Kab Deliserdang dan Darmanto (28) warga Gang Baru II Pama Kec Deli Tua Kab Deli Serdang ditangkap unit reskrim Polsek Namorambe, Jumat (20/3) malam Jam 20.30 Wib.

Data yang dihimpun wartawan, Minggu (22/3) siang menyebutkan, kedua pria ini ditangkap saat Kanit Reskrim Polsek Namorambe Ipda Harles Gultom SH bersama beberapa orang anggotanya sedang melakukan patroli rutin diwilayah hukumnya.

Saat tengah berpatroli di Desa Kwala Simei-mei Kec Namorambe. Tim reskrim dihadang oleh warga dan mengatakan, kalau di salah satu gubuk dekat sungai ada dua orang hendak menggunakan narkoba jenis sabu-sabu

Berdasarkan laporan warga tersebut, tim reskrim langsung bergerak dan mengintai lokasi yang dikatakan warga tadi. Begitu dekat dengan gubuk yang dimaksud, polisi melihat dua orang pria dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

Tak buang waktu, unit reskrim langsung menyergap kedua pria itu. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti satu plastik klip kecil transparan yang berisikan serbuk putih diduga narkoba dan berbagai alat hisap.

Dengan penemuan barang bukti tersebut, keduanya diboyong ke Polsek Namorambe untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Kapolsek Namorambe AKP Binsar Naibaho SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Harles Gultom SH mengatakan, kedua tersangka kita amankan berkat laporan warga yang resah.

“Keduanya masih dilakukan pemeriksaan dan akan segera kita limpah ke Polresta Deliserdang untuk diproses lebih lanjut,” ujar AKP B Naibaho SH.(ts21)

BACA JUGA  Ditangkap Karena Narkoba, Tio Pakusadewo Minta Jejaknya Jangan Diikuti
Loading...
loading...