Ronaldo Ikuti Jejak Mendes Perangi Virus Corona

344
Cristiano akan mengikuti jejak sang agen, ,mendes untuk beli peralatan medis guna disumbangkan ke rumah sakit dalam memerangi vrus corona

tobasatu.com, tobasatu.com | Tindakan Jorge Mendes dalam memerangi virus corona dengan membeli peralatan medis yang dibutuhkan rumah sakit Sao Paolo di Porto, Portugal, bakal diikuti pesepakbola, Cristiano Ronaldo.

Mendes yang merupakan salah satu agen di dunia sepak bola, telah membeli
sekitar 200.000 jubah Alat Pelindung Diri (APD) dan tiga ventilator. Ia juga akan mendatangkan 50.000 masker dalam beberapa hari ke depan.

Bantuan yang diberikan Mendes bukan sekedar barang, tapi juga uang untuk rumah sakit tersebut. Mengutip AS, inisiatif Mendes akan diikuti Cristiano Ronaldo, kliennya sendiri.

Sekarang ini Ronaldo berada di Madeira, Portugal, bersama keluarganya. Dia memilih meninggalkan Juventus setelah mendapatkan izin untuk menemani sang ibu yang baru-baru ini menderita serangan stroke.

Melihat kekuatan finansial Ronaldo, besar kemungkinan dia akan memberikan bantuan yang lebih besar dari Mendes. Bahkan mungkin Ronaldo sudah membantu, tapi tidak masuk dalam publikasi.(ts/sumber bn)

BACA JUGA  Fakultas Kedokteran UISU Edukasikan Virus Corona pada Petugas Medis
Loading...
loading...