DPC PDI Perjuangan Asahan Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer untuk Masyarakat

340
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan membagi-bagikan masker untuk masyarakat.

tobasatu.com, Asahan | DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan bersama para pengurus, kader, fraksi dan sayap partai membagikan ribuan masker, hand sanitizer serta brosur penanganan covid 19 kepada masyarakat Kota Kisaran, Asahan dan sekitarnya.

Hal itu dilakukan terkait dengan pandemi COVID-19 yang kian hari penyebarannya kian memprihatinkan.

“Barang itu kan langka dan mahal, jadi, kita inisiatif membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat Kota Kisaran dan sekitarnya,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Rosmansyah STP, Rabu (25/3/2020).

Dengan kegiatan ini, lanjut Rosmansyah, diharapkan bisa menjadi “oase” ditengah kepanikan warga Kota Kisaran dan sekitarnya.

Rosmansyah STP yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Asahan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan panik, tetap waspada, serta jaga kesehatan kebersihan.

Sementara itu, salah seorang petugas kebersihan, Agus mengaku sangat senang dengan pembagian masker, hand sanitizer dan serta brosur terkait penanganan covid 19 terse tersebut.

“Terima kasih kepada bapak Rosmansyah bersama seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan karena sudah memberikan masker, hand sanitizer secara gratis,” pungkas Agus.

Agus menjelaskan, selama ini, dirinya sangat membutuhkan barang tersebut, namun karena terbentur harga mahal, akhirnya mengurungkan niatnya untuk membeli.

“Saat ini, saya memang sangat butuh dengan barang seperti ini, apalagi pekerjaan saya sehari-hari sering ketemu dengan orang banyak,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan, selain membagikan ribuan masker, ribuan hand sanitizer, Rosmansyah STP bersama seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan juga membagikan puluhan parcel kepada tenaga medis. (ts-21)

BACA JUGA  Langkah Tekan Covid-19, Reborn Sterilisasi Dua Masjid di Tasbih dengan Disinfektan
Loading...
loading...