Trend “Until Tomorrow” Challenge di Instagram Buat Mereka yang Jenuh #dirumahaja

15451
Penyanyi dangdut Siti Badriah mengikuti tantangan Until Tomorrow di Instagram.

tobasatu.com, Jakarta | Sejak beberapa hari ini trend “Until Tomorrow” challenge atau tantangan until tomorrow tengah viral di Instagram.

Banyak selebriti tanah air maupun internasional ikut meramaikan penggunaan tagar #until tomorrow di unggahan foto mereka.

Seperti yang tobasatu.com liat di akun instagram @sitibadriahh pada Minggu (29/3/2020), wanita yang akrab disapa Sibad ini mengunggah foto dirinya tengah menatap kosong ke arah depan seraya tersenyum. Wajahnya terlihat lugu di foto itu. Penyanyi dangdut ini hanya menuliskan caption until tomorrow dan ‘mencolek’ sang suami dengan akun @krisjianabah.

View this post on Instagram

Until tomorrow @krisjianabah 🤬

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on

Dikutip dari New York Post, unggahan viral “Until Tomorrow” di Instagram merupakan foto dengan frasa atau caption tanpa konteks.

Ketika seseorang menyukai foto itu, pengunggah harus mengirim pesan langsung. Pengguna memerintahkan kepada mereka untuk memposting foto sendiri dan membiarkannya selama 24 jam.

Contoh pesan langsung yang dikirim oleh pengguna adalah “Jadi, Anda menyukai posting saya? Anda harus memposting foto diri yang memalukan dengan menyertakan kalimat “Until Tomorrow”, kemudian tandailah saya saja.”

Pada Rabu (25/03) malam, tanda pagar atau tagar #untiltomorrow di Instagram sudah viral dengan mencapai lebih dari 352.000 unggahan. Sebanyak itu pula orang-orang berbagai foto selfie dengan ekspresi seperti anak-anak.

Tantangan ini agaknya ramai diikuti pengguna Instagram yang mulai jenuh selama masa pandemi virus corona dan harus menghabiskan waktu di rumah saja. (ts-02)

Loading...
loading...