Potret Gunawan dan Putranya, Bak Pinang Dibelah Dua

14064
Gunawan Sudrajat dan putranya.

tobasatu.com, Jakarta | Lama tak terdengar kabarnya, artis peran Gunawan Sudrajat ternyata masih eksis di dunia hiburan tanah air. Meski demikian, pria 47 tahun itu kini lebih banyak disibukkan dengan urusan keluarga.

Gunawan yang beristrikan Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo yang akrab dipanggil Lala, dikaruniai dua orang anak yakni  Ghaniya Khayra Shakilla Naja, Adhna Khayru Akyela Hardikusumo.

Potret kebersamaan Gunawan dan putranya yang diunggah di sebuah akun di Instagram @anak.seleb.hist, Senin (27/4/2020) sempat mencuri perhatian netizen. Sebab di foto itu Gunawan dan putranya terlihat bak pinang dibelah dua karena kemiripan keduanya.

“Like father like son,” tulis akun @fitri_andayani23, mengomentari unggahan foto tersebut. “Kayak pinang dibelah dua,” tulis akun @hodijah097.

Banyak netizen yang menyebut wajah putranya seolah cerminan Gunawan sewaktu muda.

Mantan suami dari artis cantik Paramitha Rusadi ini sebelumnya popular di layar kaca di era 90-an. Sejumlah sinetron telah dibintanginya, yang terakhir Sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di salah satu stasiun televisi.

Gunawan juga sebelumnya sempat berduet dengan Sophia Latjuba dalam Single “Tak Kubiarkan” pada tahun 1999 dan bersama Krisdayanti dalam Single “Sampai Mati” pada tahun 2000. (ts-02)

Loading...
loading...