Dear Para Wanita, Di Rumah Aja Tetap Harus Jaga Penampilan

766

tobasatu.com, Medan | Prihatin terhadap kondisi pandemi Covid-19 berdampak terhadap pelemahan ekonomi global, produk kesehatan dan kecantikan merek boliya, menyerahkan sembako serta bingkisan menarik kepada sejumlah para wanita cantik, di Medan, Sabtu, (2/5/2020).

Penyerahan seremonial sembako ini diserahkan langsung oleh Laura Silalahi, kepada para wanita cantik. Terdiri dari musisi wanita dan wartawati dari pelbagai media di Medan.

Kegiatan bertajuk ‘Kasih boliya Untuk Wanita Cantik’ berlangsung khidmat itu, dilaksanakan oleh Indigo Media Promo selaku tim promosi.

Founder Indigo Media Promo Bang Beck’s dalam keterangan pers mengemukakan, kegiatan ini merupakan ungkapan rasa kasih kepada para wanita cantik yang tidak lagi bisa bekerja sementara waktu akibat dampak pandemi Covid-19.

Seperti dialami oleh para musisi wanita. Banyak dari mereka yang bergantung hidupnya dari ‘menjual suara’ di tempat pusat keramaian seperti, cafe dan lokasi hiburan hotel yang kini terpaksa ditutup sementara oleh pemerintah.

Begitu juga dirasakan oleh sejumlah wartawati terpaksa harus berlapang dada karena merosotnya ekonomi saat ini membatasi pergerakan mereka untuk aktif bekerja.

“Di tengah kondisi sulit saat ini kita semua pasti merasa sangat perihatin. Apalagi saat ini umat muslim lagi berpuasa. Namun kita juga harus tetap semangat menghadapinya,” ujarnya.

Menurutnya, apresiasi ini sengaja dilakukan mengingat peran wanita sangat penting. Kehadiran wanita atau ibu paling tidak masih dipercayai sebagai penyejuk, sekaligus pembakar semangat di tengah keluarga untuk saling menguatkan dalam menghadapi kondisi sulit saat ini.

Karena itu, sadar memiliki tanggungjawab tinggi tersebut, wanita diharapkan pula dapat terampil dan kreatif dalam upaya mencairkan suasana. Salah satu aktivitas postif bisa dilakukan adalah senantiasa tampil cantik menebar kesejukan.

BACA JUGA  Permukaan Sungai Deli Dipenuhi Sampah, HNSI Ajak Masyarakat Hilangkan Kebiasaan Buang Sampah ke Sungai

“Merawat diri untuk tampil cantik adalah kodratnya wanita. Daya tarik wanita inilah sebenarnya bisa memberikan kenyaman sekaligus juga membangkitkan semangat bagi keluarga untuk kembali ceria,” ucap Bang Beck’s.

Lebih lanjut dikatakan, merawat diri bukan hanya bisa dilakukan oleh wanita saja, pria juga lazim mencoba hal yang menyenang tersebut. Gunakan produk kesehatan dan kecantikan merek boliya. Aman, terpercaya dan ampuh menambah kualitas penampilan.

Boliya dapat dibeli dimana saja. Harganya juga cukup terjangkau. Dan sangat tepat menjadi teman setia untuk di rumah saja di tengah wabah Covid-19.

“Di bulan suci ramadan ini, mari kita berdoa bersama-sama agar wabah ini cepat berlalu dan dapat memulihkan kondisi seperti semula,” tutup Bang Beck’s. (ts03/rel)