Patric : Kami Tidak Terima Serie A Distop

462
Lazio tidak terima jika Liga Serie A Italia distop di tengah jalan seperti Liga Prancis.(fhoto:gl/ts)

tobasatu.com, Italia | Virus corona membuat Liga Italia 2019/20 terpaksa dihentikan. Lazio yang berpeluang juara, menolak Serie A distop di tengah jalan seperti Liga di Prancis.

Tanda-tanda Serie A akan kembali digelar mulai nampak, dimana klub-kub yang berlaga di ajang tersebut telah di ijinkan untuk kembali berlatih walau dengan aturan ketat seperti social distancing.

Aktivitas klub tersebut disambut positif oleh bek Lazio, Patric meski ia belum tau, kapan kompetisi dimulai lagi.

“Sepakbola tak ada bedanya dengan bisnis lain, kami sudah di rumah saja selama dua bulan dan ingin kembali bekerja. Jika segalanya kembali normal, kenapa kami tidak?,” ujar Patric kepada El Chiringuito de Jugones seperti dilansir Football Italia.

Patric tak ingin Liga Italia bernasib sama seperti Liga Prancis yang telah memutuskan mengakhiri musim 2019/2020.Paris Saint-Germain, yang memuncaki klasemen sebagai juara.

“Kami tidak akan menerimanya. Ini adalah momen bersejarah untuk Lazio, kami menjalani musim yang fantastis. Mereka tidak bisa menentukan juara ketika persaingan begitu ketat dan masih ada 12 pertandingan tersisa,” ucap Patric.(ts/bn)

BACA JUGA  Ronaldo sedang Lampiaskan Amarah Ballon d'Or 2019
Loading...
loading...