Kader Golkar Sumut Berikan 4.500 Paket Sembako dan 10.000 Masker

629
Kader Golkar Sumut Drs Musa Rajekshah menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako dan masker kepada salah seorang perwakilan kader Golkar dari kabupaten/kota di GOR Cemara Asri Jl. Cemara Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan, Jumat (8/5). (Foto/Ist).

tobasatu.com, Medan | Kader Partai Golkar Sumut Drs H Musa Rajekshah, M.Hum memberikan bantuan 4.500 paket sembako dan 10.000 masker kepada warga Sumut yang ada di 33 kabupaten/kota khususnya yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

4.500 paket sembako dan 10.000 masker itu diserahkan secara simbolis oleh Musa Rajekshah kepada perwakilan kader Golkar dari 33 kabupaten/kota, Jumat (8/5/2020) di GOR Cemara Asri Jl. Cemara Desa Sampali Kec. Percut Seituan dan selanjutnya didistribusikan kepada warga yang layak dan benar-benar membutuhkan.

Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck menyebutkan, kegiatan pemberian paket sembako dan masker tersebut tidak ada kaitannya dengan menggunakan fasilitas negara atau pemerintah melainkan murni untuk kegiatan sosial sekaligus membantu warga Sumut yang terkena dampak Covid-19 dan membesarkan Partai Golkar.

“Banyak saudara kita di Sumut yang terkena dampak Covid-19. Tidak hanya di Sumut atau Indonesia saja namun hampir di seluruh dunia orang merasakannya. Virus ini tidak bisa kita lihat namun keganasannya bisa mengguncang dunia dan di segala lini kehidupan. Walaupun tidak bisa diberikan secara menyeluruh namun bantuan kecil ini sangat dibutuhkan dan diharapkan tepat sasaran,” ujar Ijeck.

Selain itu, Ijeck ini merasa prihatin mendengar adanya oknum yang melarang untuk tidak menerima bantuan paket sembako dan masker tersebut namun pihaknya tidak mempermasalahkan.

“Bantuan paket sembako ini ikhlas diberikan, apalagi ini merupakan kegiatan karya nyata Partai Golkar dalam membantu rakyat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sebagai kader Golkar, tambah Ijeck, tekadnya sama dengan Pak Edy Rahmayadi, berupaya untuk membangun Sumut agar rakyatnya semakin sejahtera dan menjadikan provinsi ini sebagai Sumut Bermartabat.

Kegiatan pemberian sembako yang bertajuk Golkar Peduli, Kita Bisa Cegah Bersama Penyebaran Covid-19 ini dihadiri oleh sejumlah kader Golkar Sumut seperti Riza Fakhrumi Tahir, DR Hardi Mulyono, Hanafiah Harahap, Ichwan Habib serta sejumlah kader Golkar dari kabupaten/kota di Sumut.

Pendistribusian 4.500 paket sembako dan 10.000 masker tersebut dilakukan dengan menggunakan sejumlah truk yang akan mengangkut paket sembako menuju kantor Partai Golkar di 33 kabupaten/kota, setibanya di 33 kabupaten/kota, paket sembako akan dibagikan kepada warga yang terkena dampak Covid-19.

Ikut Musda Golkar

Terkait akan dilaksanakannya musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar Sumut, saat ditanya apakah dirinya ikut berkompetisi untuk merebut posisi ketua, Ijeck berkeinginan ikut berkompetisi dalam Musda tersebut.

“Saya berkeinginan ikut apalagi kalau ada dukungan dari sejumlah kabupaten/kota. Saya akan membesarkan partai dan membangun Sumut karena daerah kepentingan kami sama dengan Pak Edy Rahmayadi untuk membangun Sumut,” tutur Ijeck. (ts-02)

BACA JUGA  Wagub Sumut Tekankan Pentingnya Sinergi dan Sinkronisasi Data Covid-19
Loading...
loading...