Jalin Kemitraan dengan XL Axiata, Gratis Kuota 40 GB untuk Pembelian Tablet Huawei MatePad Pro

1055
Huawei MatePad.

tobasatu.com, Medan | Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengumumkan peluncuran HUAWEI MatePad Pro. 

Mewakili terobosan dalam desain, teknologi, dan produktivitas mobile, Huawei sekali lagi menetapkan standar baru, menghadirkan pengalaman tablet tingkat unggulan kepada konsumen untuk meningkatkan produktivitas dan konektivitas pengguna. Periode pre-order akan dimulai pada 5 hingga 14 Mei untuk MatePad Pro.

Dengan begitu banyak pergeseran tenaga kerja di dunia yang beralih ke remote working, banyak orang berusaha mencari cara untuk menciptakan produktivitas di rumah untuk pertama kalinya. 

Akhir-akhir ini, semakin banyak inovasi berteknologi canggih mulai terbentuk di perangkat genggam atau seluler sehingga kini, Smartphone bukan satu-satunya gadget yang digunakan untuk sebagai alat konektivitas namun kini konsumen juga memiliki laptop, tablet, dan masih banyak lagi. 

Sebagian besar gadget bekerja secara terpisah dan memiliki cara yang sulit untuk menghubungkan satu perangkat dengan yang lainnya. Itulah sebabnya HUAWEI telah membangun ekosistem produknya.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa HUAWEI bertujuan untuk memperkuat ekosistem perangkat pada semua-skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan produk-produk baru ini untuk pertama kalinya di Indonesia. 

“Untuk produk laptop & tablet kami, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin melengkapi ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada konsumen, “kata Khing Seng.

Group Head  Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong menyatakan dengan masih berjalannya kegiatan belajar dan bekerja di rumah, tentu masyarakat membutuhkan paket layanan data yang didukung dengan perangkat terbaru yang dapat mendukung aktifitas WFH tersebut. 

BACA JUGA  XL Axiata Salurkan Donasi Tabung Oksigen dan Regulator

“Oleh karena itu kami melakukan kerjasama kemitraan dengan beberapa produsen smartphone salah satunya Huawei, dengan tujuan agar aktifitas masyarakat dan pelanggan bisa lebih optimal,” sebut Bernard.

Dengan program bundling ini pelanggan akan mendapatkan gratis kuota 40GB dari Paket Xtra Combo dan Xtra Unlimited Turbo untuk aplikasi YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, dan LINE selama 4 bulan. 

“Kami berharap dengan adanya program ini masyarakat dan pelanggan akan semakin lebih nyaman melakukan kegiatan belajar dan bekerja mereka selama di rumah,” ujar Bernard. (ts-02)