Gara-gara Diputusin, Seorang Pria Nekat Bakar Rumah Pacarnya

615
Empat unit rumah yang terbakar di Belawan (foto : tobasatu.com/ lee).

tobasatu.com, Belawan I Diduga akibat ditinggalkan kekasihnya, seorang pria di Medan Belawan nekat membakar rumah sang pacar, Jumat (29/5/2020).

Akibatnya, empat rumah lainnya ikut hangus terbakar, di kawasan Jalan pelabuhan Raya, Kelurahan Belawan Dua Kecamatan Medan Belawan Kota Medan.

Rumah yang berlokasi di tempat pembuangan akhir sampah kapal Kelud itu, dengan cepat merembet membakar bangunan yang terbuat dari kayu.

Kebakaran juga sempat membuat panik warga, pasalnya persis disebelah lokasi kejadian, diduga terdapat gudang penampungan minyak ilegal.

Akibat kejadian tersebut, tidak ada barang yang berhasil diselamatkan, para korban hanya bisa pasrah, menyaksikan kebakaran tersebut.

Dewi (45), salah seorang korban yang rumahnya hangus terbakar mengatakan, sekitar pukul 17.30 WIB terlihat seorang pemuda bernama Edi mendatangi rumah ponakannya Paulina, diduga karena akan diputuskan sang pacar, pelaku Edi membakar rumah sang pacar, hingga membakar tiga rumah lainnya.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Medan, yang tiba di lokasi kebakaran, langsung memadamkan kobaran api.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, namun hingga api dapat dipadamkan petugas Kepolisian tidak ada terlihat di lokasi kejadian kebakaran tersebut. (ts-14)

BACA JUGA  Korsleting Listrik Hanguskan Empat Rumah di Belawan
Loading...
loading...