Tawuran Antar Remaja di Medan, Gadis 15 Tahun Terkena Lemparan Batu

604
Ayu Agustina, salah seorang remaja yang terkena lemparan batu saat terjadinya tawuran antar remaja di Kelurahan Pekan Labuhan.

tobasatu.com, Medan I Tawuran antar remaja di Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, Minggu (31/5/2020) malam, mengakibatkan seorang gadis remaja menjadi korban lemparan batu.

Korban Ayu Agustina (15) terkena lemparan batu di wajahnya.  Ketika dijumpai di kediamannya, Agustina mengatakan, sebelum terjadinya peristiwa tawuran dia bersama tiga temannya berboncengan dengan menggunakan dua sepeda motor membeli minuman ringan, namun tiba-tiba terjadi tawuran antar remaja dan saat akan kembali ke rumahnya wajahnya dilempar batu, dari salah seorang remaja.

Setelah terkena lemparan, korban bersama temannya sempat mengejar pelaku, namun rekan-rekan pelaku menghalangi mereka sehingga pelaku berhasil melarikan diri.

Menurut keterangan korban, aksi tawuran antar remaja di Kelurahan Pekan Labuhan, sudah dua bulan terakhir ini sering terjadi, diduga bermula akibat saling mengejek satu sama lain.

Oleh karena itu, korban meminta kepada aparat Kepolisian setempat, untuk mengusut pelaku tawuran yang membuat wajahnya menjadi korban lemparan batu tersebut.(ts-14).

BACA JUGA  Air Kehitam-hitaman Genangi Rumah Warga Saat Banjir di Kompleks Martubung
Loading...
loading...