4 Pelanggan XL Axiata di Aceh Raih Jutaan Rupiah dari Kuis Spextrakuler dan Triviaxis

736
WAHYUNI, (kiri atas), Pemenang Hadiah Program Spextrakuler dan Triviaxis senilai Rp20 juta.

tobasatu.com, Banda Aceh | Empat pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) di Provinsi Aceh berhasil meraih hadiah jutaan rupiah dari program kuis Spextrakuler dan Triviaxis.

Ke empat pemenang tersebut yakni Asniar yang memenangkan hadiah Rp5 juta (periode bulan ke-2), Munawar mendapatkan hadiah uang tunai Rp20 juta, Wahyuni mendapatakan hadiah uang tunai Rp20 juta dan Faridah mendapatkan hadiah uang tunai Rp15 juta (periode grandprize) dan juga hadiah uang tunai Rp5 juta (periode bulan ke-3).

Hadiah tersebut hasil dari ketekunan mengikuti kuis periode program session 9 yang telah diluncurkan 5 Februari – 4 Mei 2020. Hadiah kepada masing-masing pemenang diserahkan di Kantor XL Center Banda Aceh, Jumat (12/6/2020).

Group XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, Program Spextrakuler & Triviaxis ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas. Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya sehingga siapa saja pelanggan yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah.

“Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan dari Pidie Jaya memenangi hadiah ini. Lebih senang lagi karena kami tau bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat Pidie Jaya,” tutur Desy Sari Dewi.

Pemenang atas nama Munawar juga meraih hadiah uang tunai Rp 3 juta pada Program Spextrakuler & Triviaxis 4 session 10 (Periode 12-18 Mei 2020).

Desy menambahkan, hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap bulan dan juga grandprize per 3 bulan untuk Program Spextrakuler & Triviaxis 4 session 9, sedangkan Program Spextrakuler & Triviaxis 4 session 10 pengundian pemenang dilakukan setiap minggu dan juga grandprize per 3 bulan, sehingga pelanggan punya banyak kesempatan untuk menang. Dan untuk Spextrakuler/Triviaxis 4 session 10 sedang berlangsung dari tanggal 5 Mei hingga 2 Agustus 2020.

BACA JUGA  XL Axiata Hadirkan Jaringan Telekomunikasi 4G - Program USO di Kepulauan Natuna

Program Spextrakuler & Triviaxis 4 session 10 merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS. Kuis ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Gratis, yang bisa diikuti pelanggan secara gratis, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp2 juta –  Rp5 juta. Kemudian, Babak Premium, yang bisa diikuti secara gratis selama 2 hari pertama dan setelahnya jika diperpanjang dikenai biaya 1.500/hari. Babak Premium menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp3 juta – Rp20 juta.

Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 1500/hari, dengan hadiah yang ditawarkan uang tunai Rp15 juta – Rp30 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif Rp2000/hari, yang menawarkan hadiah uang tunai Rp25 juta – Rp50 juta.

Salah seorang pemenang program ini, Wahyuni bercerita bahwa dirinya menang dan mendapat hadiah, berawal dari coba-coba untuk mengikuti dan menjawab Program Spextrakuler & Triviaxis 4 Session 9 ini. “Awalnya saya ditelpon dari pihak XL Axiata yang menginformasikan bahwa saya sebagai pemenang hadiah Spextrakuler & Triviaxis 4 Session 9. Semula saya tidak percaya karena maraknya penipuan dengan cara menelpon dan menyatakan sebagai pemenang. Tetapi setelah pihak XL Axiata menyakinkan dan menjelaskan lagi, saya baru percaya. Dan saya diarahkan untuk datang ke XL Center Banda Aceh,” tutur Wahyuni.

Program Spextrakuler & Triviaxis ini berhadiah uang tunai Rp2 juta hingga Rp50 juta. Untuk mengikuti program ini, setiap hari akan diberikan pertanyaan yang harus dijawab sehingga pelanggan mengumpulkan poin untuk kesempatan sebagai pemenang.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa mengunjungi website www.xl.co.id/spextrakuler, selain juga bisa menghubungi Customer Service 817 (XL) dan 838 (AXIS). XL Axiata akan menghubungi langsung para pemenang, lengkap dengan informasi mengenai tata cara mengambil hadiah, termasuk dokumen yang perlu dibawa, prosesi penyerahan hadiah, dan ketentuan lain. (ts-02)

Loading...
loading...