Tangis Janda Saat Rumahnya Selesai Direnovasi Kodim 0201/BS

300

tobasatu.com, Medan | Dandim 0201/BS Medan, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga S.Sos menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada Ester Dina Br. Sembiring (50) yang telah selesai direnovasi.

Penyerahan kunci dilakukan di rumah Esterdi Jalan Lintas Lubuk Pakam Medan, Km 11,5 Desa Ujung Serdang, Kec Tj. Morawa, Kab Deli Serdang, Kamis (18/6/2020).

Ester Dina adalah salah satu masyarakat yang mendapatkan bantuan renovasi rumah dan bantuan sembako dari Kodim 0201/BS. Atas selesainya renovasi tersebut, janda yang memiliki tiga anak ini mengucapakan terima kasih kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah dan Dandim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga atas bantuan dan perhatian TNI AD kepada masyarakat.

“Ini hal yang tidak terlupakan seumur hidup saya. Sebab saya mendapatkan kado yang tak ternilai dari TNI, karena bertepatan di tanggal 27 Juni 2020 ini adalah hari kelahiran saya,” katanya sambil menangis dengan terharu.

Sementara Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud perhatian Kodam I/BB melalui Kodim 0201/BS dalam membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan.

Disebutkannya, sebanyak 3 unit rumah masyarakat, purnawirawan TNI, maupun veteran menjadi ajang sasaran untuk dilakukan perenovasian dan dikerjakan satuan Kodim 0201/BS dalam menyambut HUT ke-70 Kodam I/BB.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan juga meringankan beban ekonomi masyarakat yang telah memeroleh bantuan tersebut,” beber Abituren Akmil 1997.

Hadir pada penyerahan kunci rumah ini Sekretaris Dinas Perkim Deli serdang Rahmadsyah, Kabid Perumahan Pemukiman Deli Serdang Zeifredin Purba, Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Inf Romi Sembiring, Danramil 16/Tanjung Morawa Mayor Inf Syarifuddin Manurung, Kades Ujung Serdang Jenda Inganta Barus, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat. (ts04)

BACA JUGA  Pangdam I/BB Ajak Prajurit Contoh Suri Tauladan Nabi Ibrahim
Loading...
loading...