Mohon Diri Usai Jabat Dandim 0201/BS, Kolonel Roy: Medan Selalu Dihati, Sumut dalam Kenangan

486

tobasatu.com, Medan | Jabatan Dandim 0201/BS kini dipegang Letkol Inf Agus Setiandar. Ia menggantikan Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga.

Serah terima jabatan (sertijab) Dandim 0201/BS itu dipimpin oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5, Medan, Senin (29/6).

Selain jabatan Dandim 0201/BS, juga dilakukan sertijabat Pamen Ahli Bidang Sosbud Pangdam I/BB, Pamen Ahli Bidang Hukum dan Humaniter Pangdam I/BB, Pamen Ahli Bidang Ekonomi Pangdam I/BB, Pamen Ahli Bidang Jemen Sishanneg Pangdam I/BB, Asrendam, Asops Kasdam, Aspers Kasdam, Aster Kasdam, Aslog Kasdam, Kajasdam, Kakumdam, Kabintaldam, Kapaldam, Kainfolahtadam, Kaajendam dan Dandenmadam.

Sementara itu, dalam acara ramah tamah di Aula Makodim 0201/BS, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas segala perhatian, kerja sama dan dukungan yang telah diberikan selama dirinya menjabat sebagai Dandim 0201/BS.

“Mohon maaf atas segala kekurangan, kekhilafan dan kesalahan dalam melaksanakan tugas. Kami mohon pula doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Dosen Madya Seskoad,” ucap Abituren Akmil 1997 tersebut.

Roy melanjutkan, selama kurang lebih 10 bulan menjabat sebagai Dandim 0201/BS, dirinya sangat enjoy dan nyaman. Karwna sgala kegiatan bisa terselesaikan dengan baik.  Oleh sebab itu, Roy menegaskan bahwa Medan akan selalu tetap dihati dan Sumatera Utara tetap dalam kenangan. “Kami yakin dengan pengalaman kami di sini, tentunya akan memudahkan kami bertugas di tempat yang baru. Kodim 0201/BS juga akan makin maju di bawah kepemimpinan Letkol Inf Agus Setiandar,” tandasnya.

Di tempat yang sama Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar meminta arahan, bimbingan dan petunjuk dari forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) Medan dan Deliserdang selama ia menjabat sebagai Dandim 0201/BS. (ts04)

BACA JUGA  Lari Dari Kesatuan dan Telibat Narkoba, Kodam I/BB Pecat 47 Anggota TNI
Loading...
loading...