Tiga Unit Rumah di Desa Pematang Johar Ludes Terbakar

714
Pemilik rumah jatuh pingsan saat melihat rumahnya terbakar.(foto : tobasatu.com/ lee).

tobasatu.com, Medan I Ditinggal pemilik rumah untuk berjualan, tiga unit rumah semi permanen di Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara ludes terbakar Senin siang (29/6/2020).

tiga unit rumah di Pematang Johar dilalap si Jago merah.(foto : tobasatu.com/ Lee).

Yesti (40), pemilik rumah yang tiba di lokasi kejadian terkejut melihat peristiwa kebakaran, hingga jatuh pingsan.

Hasil pantauan di lokasi kejadian, api dengan cepat melahap bangunan tiga unit rumah sehingga warga setempat tidak sempat memadamkan api secara manual.

Tidak berapa lama kejadian, tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan Pemerintah Kota Medan, tiba di lokasi dan langsung memadamkan kobaran api.

Kepala Desa Pematang Johar, Sudarman kepada awak media ini mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi begitu cepat, saat warga mendobrak pintu rumah Yesti tempat asal api, terlihat api menjalar dari bagian listrik sehingga kebakaran diduga berasal dari arus pendek aliran listrik.

Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, sedangkan aparat Kepolisian terus melakukan pengecekan sebab terjadinya musibah kebakaran tersebut. (ts-14)

BACA JUGA  Berikan Sembako ke Korban Kebakaran, Aulia Rahman Ajak Masyarakat Peduli Sesama
Loading...
loading...