Dapat Kejutan HUT ke-74 Bhayangkara dari Dandim 0201/BS, Kapolrestabes Medan: Terima Kasih, Luar Biasa!

259

tobasatu.com, Medan | Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar, S.I.P, memberi kejutan HUT ke-74 Bhayangkara kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Niko Sunarko, Rabu (1/7).

Dandim tiba di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, sekitar pukul 07.30 WIB. Ia datang dengan didampingi para perwira di jajaran Kodim 0201/BS. Selepas melewati Protokoler Kesehatan yang ada di Polrestabes, Dandim naik ke ruangan Kapolrestabes di lantai 2.

Kemudian diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari band Jamrud, Dandim masuk ke ruang Kapolrestabes. Kedatangan Dandim ini seketika membuat Kapolrestabes terkejut. Dandim mempersilakan Kapolrestabes untuk meniup kue yang dibawa dua personel Kowad Kodim 0201/BS.

“Terima kasih Pak Dandim 0201/BS, saya betul-betul gak tahu nih (kejutan). Mudah-mudahan kedepan Korps Bhayangkara makin jaya. Terima kasih kejutannya, luar biasa,” ungkap Kapolrestabes.

Selepas itu, Kapolrestabes memotong kue dan memberikan suapan pertama kepada Dandim 0201/BS. Ditemui seusai memberikan kejutan tersebut, Letkol Agus Setiandar, S.I.P, mengungkapkan kejutan seperti ini dilaksanakan pula secara serentak oleh 16 Koramil di jajaran Kodim 0201/BS.

“Kami Dandim 0201/BS beserta jajaran mengucapkan selamat HUT ke-74 Bhayangkara. Kami mendoakan semoga Polisi Republik Indonesia makin maju dan profesional untuk melaksanakan dan menegakkan kamtibmas,” ucap Agus.

Abituren Akmil 1999 ini menambahkan di momentum HUT ke-74 Bhayangkara ini, diharapkan sinergitas TNI dan Polri bisa bertumbuh semakin mantab untuk bisa mengatasi permasalahan masyarakat di wilayah. (ts/rel)

BACA JUGA  Satgas Anti Preman Poldasu Belum Efektif, Preman Masih Pungli UKM
Loading...
loading...