Hanyut di Sungai Silau, Rizki Akhirnya Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

3217
Korban hanyut di Sungai Silau, Asahan, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

tobasatu.com, Asahan | Rizki Adha Sitorus (22), penduduk Dusun I Desa Air Joman, Kecamatan Air Joman, Asahan, yang dilaporkan hanyut sejak Rabu (1/7/2020) di aliran Sungai Silau, tepatnya di pantai Napai Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Berdasarkan informasi, korban bersama temannya-temannya saat itu sedang mandi-mandi di lokasi tersebut. Diduga keletihan dan tidak sanggup berenang menuju pinggir, akhirnya korban tenggelam dan selanjutnya terbawa arus sungai,” ungkap Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Asahan Asrul Wahid SE MSi melalui Kasubbid Kedaruratan Zulfahri Harahap.

Dirinya menjelaskan, korban Rizki pertama kali ditemukan oleh masyarakat pada Kamis (2/7) tersangkut ditumpukan kayu dipinggir sungai.

“Korban ditemukan dengan radius lebih kurang 6 KM arah hilir dari titik awal korban tenggelam,” jelas Zulfahri.

Setelah Tim SAR Gabungan, lanjut Zulfahri, dibantu masyarakat mengevaluasi jasad korban dari sungai, kemudian jasad korban langsung dibawa kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

“Berhubung korban sudah diserahterimakan kepada pihak keluarga di rumah duka, maka operasi pencarian dinyatakan selesai dan ditutup,” pungkas Fahri. (ts-19)

BACA JUGA  Dinyatakan Hanyut, Doni Ditemukan Tak Bernyawa
Loading...
loading...