Polsek Medan Labuhan Gerebek Lokasi Peredaran Sabu, Dua Pengedar dan Barang Bukti Diamankan

2823
Salah seorang pengedar narkoba saat diamankan petugas Polisi.(foto : tobasatu.com/ lee).

tobasatu.com, Medan | Polsek Medan Labuhan menggerebek rumah Razak, karena diduga menjadi tempat peredaran narkoba di Lingkungan 18 kawasan Pinggiran Sungai Deli, Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (10/7/2020) pagi.

Dalam penggerebekan di rumah Razak tersebut, Polisi berhasil mengamankan dua pengedar narkoba, Razak (35) dan Rian alias Tomblok (45) berikut sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu dan sejumlah ganja siap edar.

Petugas yang ditemui wartawan di lapangan, belum bersedia memberikan keterangan dengan alasan akan melakukan pengembangan lebih lanjut.

Sementara itu, Ridwan Amsal, Kepala Lingkungan (Kepling) setempat kepada awak media membenarkan adanya penggerebekan di rumah Razak di Lingkungan 18 Kelurahan Pekan Labuhan.

Kini kedua pelaku diamankan ke Mapolsek Medan Labuhan, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.  Sedangkan beberapa warga setempat mengapresiasi tindakan yang dilakukan Polsek Medan Labuhan, karena selama ini warga setempat menjadi resah, disebabkan banyak peredaran narkoba dikawasan pinggiran Sungai Deli, dekat rumah warga.

Selain di Lingkungan 18, kawasan pinggiran Sungai Deli di Lingkungan 22 Kelurahan Pekan Labuhan juga adanya tempat peredaran narkona jenis sabu, juga adanya disediakan tempat pemakai narkoba di lokasi tersebut, ungkap salah seorang warga, yang tidak bersedia disebutkan jatidirinya.(ts – 14)

BACA JUGA  Jambret HP Babak Belur Dihajar Massa di Belawan
Loading...
loading...