Terseret Kasus Prostitusi Online di Medan, Akun Instagram HH ‘Diserbu’ Netizen

10214
Artis FTV berinisial HH ini ditangkap aparat kepolisian karena disangkakan terlibat kasus prostitusi online di Medan.

tobasatu.com, Medan | Artis FTV berinisial HH ditangkap petugas dari Polrestabes Medan karena disangkakan terlibat dalam kasus prostitusi online, Minggu (12/7/2020) malam. Pasca berita penangkapan ini diberitakan media, akun media sosial artis cantik ini pun ramai diserbu netizen.

Sebagaimana tobasatu.com lihat pada Senin (13/7/2020), netizen meninggalkan komentar yang menyudutkan artis FTV tersebut dengan kata-kata negative. Mereka membuly HH dengan menyebut kegiatan yang dilakukan HH sebagai ‘usaha sampingan’ di tengah pandemi.

“Usaha sampingan di tengah pandemi,” tulis akun @maseka125, di kolom komentar pada foto yang diunggah empat hari yang lalu itu.

Artis FTV ini saat ini masih menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi online.

Bahkan ada yang menyindiri dengan komentar “Kira-kira kalau dijadikan judul film FTV cocoknya apa ya? Menjemput rezeki saat pandemi,” tulis akun @adeindra.g d kolom komentar.

Sebagian lainnya menyatakan tak heran HH kerap tampil dengan barang-barang bermerek, meski artis FTV tersebut kurang dikenal dan jarang tampil di televisi.

Dalam postingan itu, ada juga netizen yang mengungkap bahwa HH bukan merupakan pemain baru di dunia prostitusi online. Disebutkan, HH sudah sejak beberapa tahun terakhir menjalani profesi sebagai ‘wanita panggilan’ jauh sebelum dia terkenal sebagai artis FTV. HH terkenal di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Namun dalam pengakuannya kepada polisi, HH menyatakan baru setahun terakhir terlibat kasus prostitusi online, dan saat diciduk aparat di salah satu hotel bintang lima di Medan, dia dibooking seorang pegawai swasta dengan tarif Rp20 juta. (ts-02)

BACA JUGA  Cerai, Cathy Sharon Dituduh Suami Terlibat Prostitusi, Masa Sih ?
Loading...
loading...