ABG 16 Tahun Menghilang, Diduga Jadi Korban Penculikan

1603
Keluarga korban menunjukkan putri mereka yang menghilang sejak beberapa hari terakhir.

tobasatu.com, Asahan | Yulina (16), warga Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Asahan dilaporkan menghilang sejak beberapa hari terakhir. Anak Baru Gede (ABG) tersebut diduga menjadi korban penculikan.

Yuliana, dikabarkan sejak beberapa hari terakhir menghilang, dan diduga telah menjadi korban penculikan.

Informasi diperoleh tobasatu.com, Minggu (26/7/2020), penculikan Yulina sempat terekam kamera CCTV SPBU yang berada di Kecamatan Air Joman pada Rabu (22/7/2020).Pihak keluarga sudah melaporkan kasus penculikan tersebut ke unit PPA Polres Asahan.

Kapolsek Air Joman, AKP Pandapotan Butar-butar SH ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Peristiwa tersebut sempat terekam CCTV milik SPBU yang berada di Kecamatan Air Joman. Akibat peristiwa tersebut, pihak keluarga korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke unit PPA Polres Asahan,” terangnya.

Dalam tayangan CCTV tersebut, lanjutnya, terlihat korban yang saat itu sedang duduk di SPBU tersebut tampak didatangi pria dewasa memakai topi hitam.

“Dalam rekaman tersebut, keduanya sempat berbincang lalu saling bertukar sesuatu. Selanjutnya orang tidak dikenal (OTK) tersebut menyerahkan sebuah ponsel. Tak lama kemudian keduanya sudah berjalan sekitar 50 meter ke becak motor (betor), kemudian mereka berdua lalu naik ke betor tersebut menuju ke arah Kisaran,” jelasnya.

Kapolsek Air Joman menambahkan, saat ini, pihak Kepolisian masih mencari keberadaan antara korban dan pelaku.

Sementara itu, Ibu korban Rina, kini hanya bisa berdoa dan memohon agar putrinya bisa kembali ke rumah. Dia bahkan kerap menangis saat melihat wajah anaknya di telepon genggam.

“Saya mohon kembalikan anak saya,” ucap Rina dengan berlinang air mata. Saat kejadian, anak saya itu diketahui memakai baju merah muda dengan ciri fisik bertubuh gemuk, mata sipit dengan tinggi badan berkisar 155 cm, “jelasnya.

Dirinya mengungkapkan, Yulina selama setahun belakangan ini memang tinggal dengan neneknya.

BACA JUGA  Unit PPA Polres Asahan Tangkap Pelaku Penculikan Anak di Bawah Umur

“Pada saat kejadian, Yulina keluar rumah untuk bertemu dengan OTK tersebut tanpa sepengetahuan neneknya, alhasil, sampai saat ini, keberadaan Yulina tidak diketahui,” terangnya sembari mengeluarkan air mata.

Rina menceritakan, Yulina selama ini memang sering bermain Facebook, kemungkinan OTK tersebut adalah salah satu kenalannya di Facebook. (ts-21)

Loading...
loading...