Diduga OD, Seorang Wanita Tewas di Ruang Karaoke

1519
Seorang wanita tewas di ruang karaoke, diduga akibat Over Dosis (OD).

tobasatu.com, Asahan | Diduga Over Dosis (OD), Ismi Aulia (20), warga Jalan Kangkung Kelurahan Siumbut-Umbut, Kabupaten Asahan meninggal dunia saat sedang asyik joged di karaoke Family di Desa Gunung Sari, Kecamatan Aek Songsongan, Asahan. 

Kapolsek Bandar Pulau, Iptu Ali Yunus Siregar menjelaskan, pada Rabu (29/7/2020) lalu, korban Ismi bersama teman-temannya tersebut sedang karokean di Karaoke Famili Bakso Gong milik Poniyem. 

“Pada saat asyik berjoget, tiba-tiba korban jatuh, kemudian kedua temannya langsung melakukan pertolongan dengan cara memberikan minuman susu Bear Brand dan air gula, dan selanjutnya langsung dibawa ke Puskesmas untuk diberikan pertolongan, namun sesampainya di Puskesmas, korban Ismi Aulia meninggal Dunia, ” terangnya, Kamis (30/7) ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp. 

“Awalnya, pihak Polsek Bandar Pulau mendapatkan laporan diterima dari pegawai Puskesmas Aek Songsongan yang memberitahukan bahwa ada satu orang wanita dewasa yang saat itu belum diketahui identitasnya telah ditelantarkan oleh temannya tersebut dalam kondisi meninggal dunia,” terangnya.

Mendapat informasi tersebut, lanjut Iptu Ali Yunus Siregar, pihaknya bersama dengan anggota langsung turun ke Puskesmas untuk mengecek kejadian tersebut. 

“Akhirnya, pihaknya langsung mengamankan lima orang teman korban ke Mapolsek Bandar Pulau untuk dimintai keterangan,” jelasnya. 

Kapolsek Bandar Pulau menambahkan, untuk mengetahui secara pasti terkait kematian korban, kemudian pihaknya langsung membawa korban Ismi ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih  di Pematang Siantar, untuk pemeriksaan luar dan dalam (otopsi). 

“Setelah itu, jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tambahnya. 

Sementara itu isak tangis keluarga mewarnai saat menyambut kedatangan jasad korban di rumah duka. 

“Rencananya usai dimandikan dan disholatkan, jasad korban akan dikebumikan di pemakaman yang tak jauh dari rumah duka,” jelas salah seorang pihak keluarga. (ts-21)

BACA JUGA  Oknum Polisi Over Dosis di Capital Building
Loading...
loading...