Bobby Nasution Berkurban Bersama Warga Al-Washliyah, Daging Didistribusikan ke Nisel Hingga Kampung Mualaf

398

tobasatu.com, Medan | Tokoh Milenial Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atas nama keluarga besarnya berkurban satu ekor lembu di PW Jam’iyatul Al-Washliyah Sumut Jalan SM Raja Medan Minggu (2/8/2020).

Pria yang juga menantu Presiden Joko Widodo itu berharap dengan kurban yang dilaksanakan tahun ini membawa keberkahan untuk seluruh umat Muslim yang merayakannya.

Terlebih menjelang Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, Bobby Nasution sangat berharap suasana kondusif dan umat tetap bersatu tanpa terpecah belah.

“Insya Allah kami dengan niatan ikhlas berkurban tahun ini. Semoga membawa keberkahan bagi kita semua,” kata Bobby yang juga pencetus gerakan #KolaborasiMedanBerkah itu.

Sekretaris PW Al-Washliyah Alim Nur Nasution menjelaskan, pihaknya menyembelih total delapan hewan kurban. Terdiri dari enam lembu dan tiga ekor kambing.

Menariknya, selain dibagikan kepada masyarakat sekitar dan warga Al-Washliyah, daging kurban juga dibagikan untuk warga muslim di Nias Selatan dan Kampung Mualaf di Kecamatan Sibiru-biru Deliserdang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak yang berkurban bersama Al-Washliyah. Semoga niatan ikhlas kita semua diterima oleh Allah SWT,” kata Alim Nur Nasution.

Selain warga Al-Washliyah Sumut sendiri yang berkurban, ada pula hewan kurban sumbangan sejumlah tokoh. Di antaranya Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Polda Sumut, Tirtanadi Sumut dan tokoh muda Kota Medan Bobby Nasution.

Terkhusus hewan kurban Bobby Nasution, dikatakan Alim Nur Nasution, kurban beliau diniatkan atas nama keluarga besar termasuk Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi.

“Maka ini kami sangat berterima kasih karena keluarga adik saya Bobby Nasution bersedia berkurban bersama Warga Al-Washliyah. Jazakallah Khair, semoga Allah membelas dengan kebaikan,” lanjut Alim Nur Nasution.

BACA JUGA  Walikota Pimpin Gotong Royong di Kecamatan Medan Marelan

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Al-Washliyah Sumut Alim Nur Nasution, Wakil Sekretaris Akmal Samosir, Ketua Majelis Ekonomi Al-Washliyah M Yusuf, Majelis Pendidikan H Darwis, Ketua Majelis Kader M Jamil, Majelis Amal Sosial Ishak Harahap, BKM Musola Al-Washliyah Muhammad Nursyam, unsur pengurus Zulfadli Lubisbis dan segenap warga Al-Washliyah. (ts05)

Loading...
loading...