Lockdown USU Diperpanjang Hingga 8 Agustus

225
Rektor USU Prof.Runtung Sitepu SH, M.Hum.

tobasatu.com, Medan | Universitas Sumatera Utara (USU) kembali memperpanjang masa lockdown (penutupan) kampus yang terletak di Jalan dr.T Mansur tersebut, hingga 8 Agustus 2020.

Hal ini menyusul semakin bertambahnya dosen dan tenaga kependidikan USU yang dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Perpanjangan lockdown Kampus USU ini berdasarkan surat edaran Rektor USU Prof Runtung Sitepu, SH, M.Hum, No.6936/UN5.1R/KPM/2020 tertanggal 2 Agustus 2020, tentang Masa Perpanjangan Penutupan Kampus USU (lockdown) dari seluruh kegiatan aktivitas.

Disebutkan, mengingat jumlah dosen dan tenaga kependidikan USU yang dinyatakan positif COVID-19 masih terus meningkat, demikian pula jumlah yang meninggal dunia. 

“Maka demi keselamatan kita bersama pelaksanaan penutupan kampus USU (lockdown) dan seluruh kegiatan aktivitas sebagaimana tertuang dalam surat edaran rektor No.0877/UN5.1.R/2020 tanggal 24 Juli 2020 diperpanjang hingga tanggal 8 Agustus 2020 dan akan dievalusi kembali sesuai situasi dan kondisi,” sebut Rektor dalam suratnya.

Selama perpanjangan masa lockdown, semua pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan melaksanakan tugas kedinasan dari rumah (work from home) dan prevensi kehadiran dilakukan secara online. (ts-02)

BACA JUGA  Pasca Ratas di Istana Negara, Plt Wali Kota Medan Jalani Tes Kesehatan di RSUD Pirngadi
Loading...
loading...