Urai Kemacetan Libur Idul Adha, Satlantas Polrestabes Medan Siaga di Jalur Medan – Berastagi

423
Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar,

tobasatu.com, Jamin Ginting | Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan siaga di jalur Medan-Berastagi, guna mengantisipasi arus balik liburan Idul Adha 1441 Hijriah. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas dari Kota Medan menuju Tanahkaro dan sebaliknya.

Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dilakukan di sepanjang jalur Medan-Berastagi tepatnya di kawasan wisata, persimpangan dan penatapan,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polrestabes Medan, AKBP  Sonny W Siregar, Minggu, (2/8/2020) siang sekitar jam 11.00 wib.

Lebih lanjut dijelaskanya, kegiatan ini dilakasanakn untuk menciptakan kemanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di kawasan tersebut.

“Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga keamanan dan kenyamanan dalam berkendara dapat diwujudkan,” jelas orang nomor satu di Satlantas Polrestabes Medan ini.

Ditambahkan mantan Kapolsek Patumbak ini, hingga saat ini arus lalu lintas di kawasan wisata Penatapan terpantau ramai lancar.

“Namun, terdapat beberapa kendaraan yang mengalami kerusakan. Akan tetapi dapat cepat diatasi oleh petugas yang terplot di titik pengamanan,” tambahnya.

Arus lalu lintas, kata Kasatlantas diprediksi masih tetap akan ramai dan padat hingga malam hari.

Oleh sebab itu, personel tetap disiagakan hingga arus lalu lintas kembali normal dan perkembangan menonjol terkait pengamanan arus lalu lintas di kawasan tersebut akan segera dilaporkan,” pungkas mantan Kabag Sumda Polrestabes Medan ini lagi. (ts-19)

Loading...
loading...