Pria Tanpa Identitas Jadi Korban Tabrak Lari, Tubuh Luka-luka

6398
Pria tanpa identitas menjadi korban tabrak lari.

tobasatu.com, Sibolangit | Seorang pria tanpa identitas (Mr X) mengalami luka-luka akibat ditabrak kendaraan roda empat saat berjalan kaki di Jalan Jamin Ginting KM 44-45 Desa Batu Layang, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Senin (4/8/2020) sekira jam 05.00 WIB. 

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Begitu kejadian, si pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya itu langsung tancap gas melarikan diri.

Data yang diterima dari kepolisian, awalnya korban berjalan kaki dari arah Medan menuju arah Berastagi, Tanah Karo  berjalan di pinggir badan jalan sebelah kanan arah Berastagi. Lalu, dari arah Berastagi datang satu unit mobil menabrak bagian kaki sebelah kiri sehingga korban pun terpental ke sebelah kiri beram jalan arah ke Medan.

Akibatnya, pria tanpa identitas ini mengalami  luka gores di bagian pipi kiri dan kanan, luka robek di bagian kening, luka lecet di bagian siku tangan sebelah kiri, luka lecet di bagian kaki sebelah kanan, luka koyak bagian lutut kaki sebelah kiri dan diduga patah. 

Warga sekitar yang melihat korban dalam kondisi luka-luka datang ke lokasi. Karena menduga kalau Mr X tersebut merupakan korban penganiayaan, warga  melaporkannya ke Polsek Pancurbatu. 

Tekab Polsek Pancurbatu yang mendapat laporan turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Namun, karena korban mengalami luka-luka akibat kecelakaan, pihak Reskrim berkoordinasi dengan Poslantas Polsek Pancurbatu.

Selanjutnya, personil Poslantas Polsek Pancur Batu turun ke lapangan melakukan penanganan dan olah TKP. Lalu, korban dievakuasi ke RSUP H. Adam Malik Medan untuk mendapat perawatan.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedy Dharma, SH melalui Kanit Lantas Iptu Pol Sehat Sinulingga ketika dikonfirmasi mengatakan, penyebab terjadinya tabrakan tersebut masih dalam penyelidikan.

“Pria tanpa identitas itu diduga merupakan korban tabrak lari. Hingga saat ini, kita masih melacak kendaraan yang menabrak korban,” ujar  Iptu Sehat. (ts-19)

BACA JUGA  Diduga Korban Tabrak Lari, Kakek Uzur Meregang Nyawa di Jalur Medan-Berastagi
Loading...
loading...