Empat Hari Dicari, Korban Tenggelam di Pemandian Tongging Belum Ditemukan

2917

tobasatu.com, Karo | Panahatan Butarbutar (52) dan Menti Sinaga (50), berharap agar nak mereka Imran Butarbutar, yang tenggelam di Pemandian Desa Tongging dapat ditemukan.

Panahatan menjelaskan, Imran merupakan sulung dari enam bersaudara. Imran masih duduk di bangku kelas XI SMA Negeri Saring Padang.

“Hari Minggu Imran meminta sepeda motor sama adeknya mau jalan-jalan usai memetik jeruk di ladang orang bersama kawan-kawannya. Gak ada yang aneh dari gelagatnya,” ujar Panahatan yang berdomisili di Desa Peresmian, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun.

Pada saat yang sama, informasi dihimpun tobasatu.com dari Noprindo Purba selaku Kadus Dusun Kampung Tempel Nagori Perasmian yang juga merupakan tetangga korban, serta Yonnes Sinaga sahabat korban mengatakan Imran dikenal dengan sifat yang super ramah dan suka bercanda.

“Yang membuat kami bingung saat mulai berangkat, Imran tidak mau berboncengan dengan siapapun dan tidak biasanya dia seperti itu. Masih jelas dalam ingatan saya saat terakhir kali tangannya terlepas karena dia nggak sanggup lagi berenang,” kenang Yonnes Sinaga, sambil berharap semoga jasad sahabatnya cepat ditemukan harap Noprindo. (ts09)

BACA JUGA  Empat Hari Pasca Pencarian, Jasad Rafael Ditemukan di Hamparan Perak
Loading...
loading...