Pemasangan Portal di Jalan Pancing 1 Martubung, Warga Nyaris Ricuh

859
Sejumlah warga melakukan aksi unjukrasa sebelum pemasangan portal (foto : tobasatu.com/ lee).

tobasatu.com, Medan I Sejumlah warga nyaris ricuh saat melakukan unjuk rasa terkait rusaknya Jalan Pancing 1 Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (9//10/9/2020).

Meski sempat terjadi kericuhan warga berhasil memasang portal .(foto : tobasatu.com/ lee).

Sebab, ratusan warga yang berunjukrasa memasang portal di Jalan Pancing 1. Namun, tiba-tiba muncul seorang pria yang mengaku pemuda setempat memprotes pemasangan portal itu dengan alasan belum ada koordinasi dengan pemuda setempat.

Dengan adanya protes tersebut, membuat sejumlah pemuda yang ikut dalam aksi pemasangan portal menjadi emosi dan mendatang pemuda tersebut sehingga sempat terjadi kericuhan.

Petugas Kepolisian yang berada di lokasi, berhasil mengamankan kericuhan tersebut, sehingga portal berhasil dipasang oleh warga.

Achmadi salah seorang tokoh masyarakat Medan Utara yang ikut dalam aksi pemasangan portal tersebut mengatakan, pemasangan portal yang dilakukan warga karena banyaknya truk-truk pengangkut petikemas yang melebihi kapasitas melintas di Jalan Pancing 1 sehingga jalan menjadi rusak.

“Kami melakukan pemasangan portal sudah melaporkan kepada Dinas Perhubungan,” ujarnya.

Achmadi menegaskan, bila adanya protes dari warga setempat, maupun dari pihak perusahaan silahkan mengadu ke aparat penegak hukum. (ts -14)

BACA JUGA  Perbaikan Jalan Pancing Tertunda Akibat Pandemi Covid-19
Loading...
loading...